Terobosan Baru Super Keren! Inilah 5 Kelebihan Livin Paylater yang Layak Kamu Coba

Terobosan Baru Super Keren! Inilah 5 Kelebihan Livin Paylater yang Layak Kamu Coba

5 kelebihan Livin Paylater yang perlu Kamu pahami--

DISWAY JOGJA - Teruntuk Kamu yang sering menggunakan layanan Bank tentunya kenal dengan salah satu perusahaan Bank yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu Bank Mandiri.

Bank Mandiri sendiri adalah salah satu Bank yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia selain BCA, BRI dan yang lainnya.

BACA JUGA: Anti Ribet! Inilah Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater dengan Mudah Cukup 5 Menit

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Bank satu ini dan membuatnya menjadi banyak digunakan guna memenuhi kebutuhan finansial semua orang.

Tidak hanya menawarkan pinjaman berbasis kredit kepada masyarakat, Bank Mandiri juga mengeluarkan layanan bernama paylater.

Layanan ini bernama Livin Paylater. Berdasarkan laman resminya, Livin Paylater adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR.

BACA JUGA: Sejam Langsung Cair! Inilah Tips dan Cara Mengajukan Pinjaman pada OVO Paylater

Nantinya, pengguna bisa menggunakan Livin Paylater ini untuk bertransaksi di seluruh merchant yang terafiliasi dengan konsep beli sekarang bayar nanti dalam waktu 1 hingga 12 bulan.

Untuk limit pinjamannya, Livin Paylater memberikannya di angka maksimal 20 juta rupiah dengan tenor waktu dari 1 hingga 12 bulan lamanya.

Beberapa orang menggunakan Livin Paylater ini karena memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan, salah satunya bunga 0 persen.

BACA JUGA: Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Livin Paylater ini. Lantas, apa saja itu?

 

5 Kelebihan Livin Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: