5 Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik, Masak Enak Listrik Aman!

5 Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik, Masak Enak Listrik Aman!

oven listrik low watt terbaik--

DISWAY JOGJA - Oven Listrik Low Watt Terbaik merupakan komponen penting dalam membuat makanan kering tanpa takut tagihan listrik membludak. 

BACA JUGA:Nasi Rendah Gula Dengan Rice Cooker Lock N Lock Low Carbo, Yuk Simak Fitur Unggulannya dan Buktikan!

Meskipun produk oven listrik menawarkan kemudahan dalam proses memasak, sayangnya, mereka membutuhkan daya listrik yang cenderung besar. Untuk mengatasi kendala tersebut, Ibu Rumah Tangga umumnya memilih Oven Listrik Low Watt Terbaik yang lebih efisien secara listrik. 

Jenis Oven Listrik Low Watt Terbaik ini biasanya memiliki daya di bawah 1000 watt, bahkan beberapa bisa ditemui dengan daya di bawah 500 watt.

Oven listrik low watt terbaik dengan daya dibawah 500 watt

Dalam dunia oven, variasi jenisnya begitu beragam, mulai dari yang terbuat dari batu bata, tanah liat, hingga logam. Bukan hanya itu, bahan bakar yang digunakan juga bervariasi, melibatkan kayu bakar, batu bara/arang, gas alam, hingga listrik.

BACA JUGA:7 Merk Rice Cooker Low Carbo Terbaik, Cocok Untuk Kamu Yang Sedang Diet!

Keberagaman tersebut sebagian besar ditujukan untuk usaha kuliner dalam skala besar. Namun, bagi mereka yang ingin memulai usaha rumahan, oven listrik menjadi pilihan terbaik.

Sayangnya, tidak semua oven listrik menawarkan watt kecil, yang bisa mengakibatkan lonjakan tagihan listrik. Melalui artikel ini, kami ingin membahas beberapa rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik di bawah 500 watt. Pilihan-pilihan ini bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum memutuskan untuk 

1. Cosmos CO-9918

Cosmos juga hadir dengan Oven Listrik Low Watt Terbaik yang cocok untuk penggunaan di rumah, dan salah satunya adalah Cosmos CO-9918. 

Dengan konsumsi daya rendah sekitar 300 watt, oven ini mampu mencapai suhu maksimum hingga 250 derajat Celsius.

Dilengkapi dengan timer yang dapat disesuaikan dengan jenis masakan yang Anda persiapkan, oven listrik Cosmos ini tidak hanya efisien energi tetapi juga terjangkau harganya. Ideal menjadi rekomendasi dalam kategori oven listrik low watt.

Spesifikasi:

  • Kapasitas 18 L
  • Suhu Maksimal 250 °C
  • Timer dapat disesuaikan
  • Konsumsi Daya 300 W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: