Jangan Sampai Keliru! Inilah 6 Perbedaan Paylater dan Kartu Kredit

Jangan Sampai Keliru! Inilah 6 Perbedaan Paylater dan Kartu Kredit

Perbedaan paylater dan kartu kredit yang orang awam harus pahami--

DISWAY JOGJA - Kamu pengguna layanan keuangan seperti paylater dan kartu kredit namun masih sulit membedakan antara keduanya? Simak artikel ini untuk tahu jawabannya.

Paylater dan kartu kredit, keduanya sekilas mungkin sama bagi beberapa orang karena sama-sama mengusung konsep belanju dulu bayar nanti.

BACA JUGA: Ingin Cicilan Pinjamanmu Ringan? Inilah 5 Fakta Jasa Negosiator Pinjol yang Sedang Ramai

Paylater dan kartu kredit banyak digunakan oleh orang karena kemudahan didalam persyaratan serta kecepatan proses pencairan dananya.

Meski keduanya terlihat sama, ada beberapa perbedaan yang cukup signifikan antara paylater dan kartu kredit ini.

Hal tersebut tentunya akan terjelaskan pada tulisan didalam artikel ini yang sedikit banyak akan memberi pencerahan terutama untuk Kamu yang masih awam seputar hal ini.

BACA JUGA: Sangat Rugikan Finansial, Inilah 4 Tips Agar Terhindari dari Pinjol Ilegal yang Meresahkan

Jika dilihat dari manfaat, memang kartu kredit ini memberikan fee pembayaran bebas bunga yang secara singkatnya memberikan kemudahan bagi para nasabah.

Sedangkan paylater masih berupa sistem peminjaman dimana ada fee bunga beserta biaya tambahan yang lainnya untuk semua jenis pinjaman.

Melihat kemiripan diatas, paylater memiliki daya tarik yang lebih memikat untuk para konsumen sehingga persentase penggunaannya lebih meningkat.

 

Perbedaan Paylater dan Kartu Kredit

Setelah melihat sekelumit persamaan antara paylater dan kartu kredit diatas, tentu Kamu penasaran dengan perbedaan diantara keduanya.

Penasaran apa saja itu? Simak ulasannya secara lengkap seperti dibawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: