5 Pinjol dengan DC Paling Ramah yang Paling Banyak Digunakan, Nomor 2 Paling Populer

5 Pinjol dengan DC Paling Ramah yang Paling Banyak Digunakan, Nomor 2 Paling Populer

5 pinjol dengan DC paling ramah, banyak peminatnya--

Di daftar kedua ada aplikasi yang cukup populer bahkan bisa dikatakan paling populer karena iklannya terpampang dimana, yaitu Kredivo.

Kredivo hadir sebagai salah satu layanan pinjol paling ramah lewat berbagai penawarannya yang mengejutkan para nasabah.

Kredivo memberikan limit pinjaman hingga maksimal 30 juta rupiah serta tenor waktu maksimal 12 bulan, menjadikannya sebagai daya tarik untuk banyak masyarakat.

Satu yang membuat Kredivo unik adalah pada kemudahan mereka ketika dihubungi dan juga fitur menarik seperti cicilan tanpa perlu adanya kartu kredit.

Hal ini menjadikan Kredivo sebagai sebuah jalan guna memudahkan masyarakat yang tidak memiliki kartu kredit untuk mengajukan pinjaman cepat.

3. Akulaku

Di daftar ketiga juga ada aplikasi yang tidak kalah populer dengan Kredivo, yaitu Akulaku yang mana sebaran iklannya juga ada dimana-mana.

Akulaku menawarkan pijaman hingga maksimal 10 juta rupiah dengan tenor waktu maksimalnya yaitu satu bulan lamanya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Dibawah 1 Persen yang Cocok Untuk Pelaku UMKM, Kamu Wajib Paham

Akulaku didapuk sebagai salah satu layanan pinjol dengan DC paling ramah karena menyajikan layanan informatif serta menarik banyak pengguna.

Lewat kebijakan yang bersifat transparan, Akulaku memberi informasi yang dibutuhkan dengan sangat jelas lewat berbagi fitur menarik seperti cicilan tanpa kartu kredit.

4. Pinjaman Gojek

Di nomor empat ada aplikasi bernama Pinjaman Gojek yang mana merupakan layanan yang dikeluarkan oleh Gojek sebagai solusi finansial semua orang.

Pinjaman Gojek hadr sebagai salah satu layanan pinjol paling ramah dalam memenuhi kebutuhan banyak masyarakat setiap harinya.

Pinjaman Gojek menawarkan limit pinjaman hingga 10 juta rupiah dengan tenor waktu paling lama yaitu 30 hari alias satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: