Butuh Dana Cepat? Inilah 5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking dengan Syarat Sangat Mudah

Butuh Dana Cepat? Inilah 5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking dengan Syarat Sangat Mudah

5 pinjol limit tinggi tanpa BI Checking yang bisa Kamu coba--

BACA JUGA: Sangat Rugikan Finansial, Inilah 4 Tips Agar Terhindari dari Pinjol Ilegal yang Meresahkan

Untuk calon nasabah yang membutuhkan dana cepat, Koin Work bisa mengabulkannya karena pencairan dana bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit.

4. Tunaiku

Selanjutnya ada aplikasi bernama Tunaiku yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang karena memiliki persentase limit cukup tinggi.

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Tunaiku bisa mencapai nominal 20 juta rupiah dengan syarat yang sangat mudah dipenuhi.

Limit pinjamannya memang tidak sebesar 3 daftar sebelumnya, namun yang membuat Tunaiku banyak digunakan adalah mereka tidak perlu menggunakan BI Checking.

Oleh karena itu, para nasabah galbay bisa dengan bebas mengajukan pinjaman pada platform satu ini tanpa perlu merasa resah.

5. Kredivo

Di daftar kelima sekaligus yang terakhir ada satu aplikasi yang juga cukup populer di kalangan masyarakat, yaitu Kredivo.

Kredivo memiliki limit pinjaman di batas maksimalnya adalah sebesar 30 juta rupiah, syaratnya pun juga mudah dan tidak membuat pusing calon nasabah.

BACA JUGA: 3 Cara Membedakan DC Pinjol Resmi dan Tidak Resmi, Nasabah Wajib Paham!

Informasi tambahan, Kredivo tidak hanya memiliki layanan pinjol, namun juga memiliki layanan paylater di beberapa aplikasi yang bisa Kamu gunakan.

 

Itulah ulasan mengenai 5 pinjol limit tinggi tanpa BI Checking yang bisa Kamu coba ketika sedang membutuhkan dana pinjaman secara cepat. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: