Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

Kulkas Modern--https://www.lg.com/tw/about-lg/press-and-media/objet-collection-launch

BACA JUGA:8 Kulkas Samsung 2 Pintu Inverter, Kapasitas Besar, Hemat Energi dan Awet Tentunya!

Fitur Hygiene Fresh+ di dalam kabin kulkas bekerja maksimal untuk menghilangkan bakteri hingga 99.99% pada makanan dan minuman serta mengurangi bau tidak sedap.

Untuk menjaga kesegaran bahan makanan, LG mengandalkan kolaborasi DoorCooling+ dan Multi Air Flow. Kedua fitur ini bekerja sama untuk menjaga suhu tetap stabil dan merata di seluruh kabin kulkas.

2. LG Objet Collection Larder

Bagi yang mencari kulkas satu pintu dengan desain ramping, LG Objet Collection Larder adalah pilihan yang tepat. 

Dengan bodi ramping dan permukaan depan datar, kulkas ini memberikan fleksibilitas dalam penempatan untuk lebih menyatu dengan tata interior sekitarnya. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu mist beige dan mist pink, memberikan nuansa segar pada dapur Anda.

BACA JUGA:Lagi Nyari Kulkas 2 pintu terbaik? Ini 5 Rekomendasi Yang Cocok Buat Kamu! Simak Ulasanya Dibawah Ini

3. LG Objet Collection Freezer

Untuk kulkas jenis freezer dengan desain serupa Larder, memberikan fleksibilitas penempatan dan tampilan yang menyatu dengan interior lainnya. Dengan dua pilihan warna, mist beige dan mist pink, kulkas freezer ini memberikan sentuhan segar dan modern pada dapur.

4. LG Objet Collection Bottom Freezer

Sesuai namanya, kulkas Bottom Freezer memiliki freezer di bagian bawah dan lemari pendingin di bagian atas. Desainnya yang unik tidak hanya dari segi warna, yaitu pink (glass) di bagian atas dan beige (glass) di bagian bawah, tetapi juga memberikan kenyamanan berinteraksi sehari-hari tanpa perlu membungkuk. 

Dengan Smart Inverter Compressor, kulkas modern ini memastikan pasokan udara dingin yang cukup untuk menjaga performa pendinginan kabin berjalan baik. Fitur kendali jarak jauh melalui platform pintar ThinQ™ membuatnya lebih menarik, memungkinkan pengguna mengatur kulkas bahkan dari jauh.

Semua produk kulkas modern dari LG Objet Collection sudah dapat ditemukan di pasar Indonesia dengan harga berkisar antara 13 jutaan hingga 33 jutaan rupiah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: