5 Rekomendasi Mesin Cuci Electrolux Front Loading, Mencuci Pakaian Bersih Maksimal Dalam Waktu 15 Menit Saja!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Electrolux Front Loading, Mencuci Pakaian Bersih Maksimal Dalam Waktu 15 Menit Saja!

mesin cuci electrolux front loading--

DISWAY JOGJA - Electrolux menyediakan berbagai tipe mesin cuci yang dapat Anda temui di pasaran. Mulai dari yang paling mewah yaitu Mesin Cuci Electrolux Front Loading (pencucian di depan), Top Loading (pencucian di atas), hingga konsep 1 atau 2 tabung.

BACA JUGA:Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Memilih Mesin Cuci Electrolux Front Loading adalah pilihan yang tepat. Karena mesin cuci ini tidak hanya membuat aktivitas lebih mudah tapi juga praktis. 

Untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepraktisan, Electrolux terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya, salah satunya dengan menghadirkan Mesin Cuci Electrolux Front Loading. 

Jika kamu ingin merasakan kenyamanan dan kepraktitas dalam mencuci, kami telah merekomendasikan beberapa pilihan Mesin Cuci Electrolux Front Loading yang bisa kamu pertimbangkan, Berikut adalah rekomendasinya:

1. Electrolux EWF8025EGWA

Rekomendasi Mesin Cuci Electrolux Front Loading yang pertama ada Electrolux EWF8025EGWA. Mesin cuci ini menawarkan pencucian yang cepat dan fleksibilitas tinggi, memastikan pencucian sesuai dengan rencanamu. 

BACA JUGA:Mending Mesin Cuci Top Load atau Front Load? Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

Mesin cuci ini dapat menyelesaikan cucian yang sedikit dalam waktu hanya sekitar 15 menit. Dengan kapasitas 8 kilogram, mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Addclothes, memungkinkan penambahan pakaian yang terlupakan hingga 15 menit setelah siklus dimulai. 

Fitur Vapour Care membantu membasmi bakteri pada pakaian, sementara motor Eco Inverter menghasilkan energi 50 persen lebih sedikit.

Harga dari mesin cuci ini yaitu Rp 5,4 Jutaan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mesin Cuci Bukaan Depan Low Watt Harga Terjangkau

2. Electrolux EWF7554E3WB

Mesin cuci Electrolux EWF7554E3WB adalah pilihan populer berkat kemampuannya mencuci pakaian bersih dan lembut tanpa kerutan dengan penggunaan air yang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: