Mengenal Teknologi kulkas Terkini! Inilah Panduan Memilih Penyimpanan Makanan yang Efisien

Mengenal Teknologi kulkas Terkini! Inilah Panduan Memilih Penyimpanan Makanan yang Efisien

Mengenal Teknologi kulkas Terkini! Inilah Panduan Memilih Penyimpanan Makanan yang Efisien--

Berikut adalah keterangan dari tambahan dari teknologi lemari es terbaru:

1. kulkas multi-zona

Lemari es multi-zona adalah salah satu teknologi pendinginan paling populer saat ini. Teknologi ini memungkinkan Anda mengatur suhu di setiap area lemari es secara terpisah. Ini berguna untuk menyimpan berbagai jenis makanan pada suhu berbeda.

Misalnya, Anda dapat mengatur suhu di bagian bawah lemari es untuk menyimpan daging dan ikan, dan mengatur suhu lebih tinggi di bagian atas lemari es untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran.Jadi bisa dipastikan makanan Anda akan tetap segar dan tahan lama.

2. Pintu Pintar

Pintu pintar adalah fitur lemari es yang terbuka secara otomatis saat Anda mendekatinya. Fitur ini memudahkan Anda memasukkan dan mengeluarkan makanan dari lemari es, terutama saat tangan Anda penuh.

Pintu pintar biasanya menggunakan sensor gerak untuk mendeteksi keberadaan Anda. Saat didekati, sensor mengaktifkan motor yang membuka pintu lemari es. Pintu pintar biasanya memiliki fitur keamanan yang mencegah pembukaan secara tidak sengaja.

3. Pendinginan cerdas

Smart Cooling merupakan fungsi lemari es yang secara otomatis mengatur suhu dan kelembapan lemari es.Fungsi ini bekerja tergantung pada suhu ruangan dan jenis makanan yang disimpan.BACA JUGA:Inilah Spesifikasi dan Harga TV Box Android Terbaru 2023

Pendinginan cerdas membantu Anda menghemat energi dan menjaga makanan tetap segar. Dengan Smart Cooling, Anda tidak perlu lagi mengatur suhu lemari es secara manual.

4. Penyaringan udara

Penyaringan udara merupakan fitur lemari es yang membantu menghilangkan bau tidak sedap dan bakteri dari dalam lemari es. Fungsi ini penting untuk menjaga kesegaran dan umur simpan makanan.

Penyaringan udara umumnya menggunakan filter yang terbuat dari karbon aktif atau bahan lainnya. Filter ini menyerap bau dan bakteri dari udara lemari es.

5. Kontrol Aplikasi

Kontrol aplikasi adalah fitur lemari es yang memungkinkan Anda mengontrol lemari es dari jarak jauh melalui aplikasi di ponsel Anda. Dengan fungsi ini Anda dapat dengan mudah mengatur suhu, menghidupkan/mematikan fungsi tertentu, dan bahkan mengontrol sisa makanan di lemari es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: