Andalkan Google TV sebagai Sistem Operasinya, Berikut Ulasan Singkat Acer G Series TV yang Punya Fitur Menarik

Andalkan Google TV sebagai Sistem Operasinya, Berikut Ulasan Singkat Acer G Series TV yang Punya Fitur Menarik

Acer G Series TV, TV canggih keluaran Acer yang andalkan Google TV sebagai sistem operasinya--

 

Acer G Series TV ini tersedia dalam tiga macam ukuran yaitu 32, 43 hingga paling besar 55 inch. Untuk resolusinya sendiri pun berbeda di masing-masing ukuran.

Ukuran 32 inch menggunakan resolusi HD sedangkan di ukuran 43 dan 55 inch sudah menggunakan resolusi 4K yang tentu akan semakin meningkatkan pengalaman menontonmu.

BACA JUGA: Inilah Fitur Canggih Smart TV yang Perlu Kamu Tau! Kontrol Suara, Kecerdasan Buatan, dan Integrasi IoT

Untuk pilihan terbaik, Acer G Series TV dengan varian ukuran layar 55 inch jelas menjadi yang paling direkomendasikan untuk banyak orang.

Pengguna akan merasakan sensasi menonton di layar super lebar yang menghasilkan tekstur gambar nyata dan membuat mata terasa nyaman.

Pengalaman menontonmu akan semakin halus berkat adanya teknologi MEMC yang memungkinkan layar akan meminimalisir blur ketika dalam tempo cepat.

Visualnya pun akan semakin tajam berkat adanya teknologi HDR10 dan HLG yang tentunya tidak akan Kamu temukan pada seri Smart TV lain dengan harga serupa.

 

Untuk mendapatkan Acer G Series TV ini, Kamu bisa menyiapkan dana sekitar 4 jutaan untuk varian 32 inch, 7 jutaan untuk 43 inch dan di paling tinggi sekitar 11 jutaan untuk varian 55 inch.

Acer G Series TV ini memang belum tersebar secara merata di seluruh dunia termasuk Indonesia dan diketahui baru terdapat di beberapa pasar India.

BACA JUGA: Inilah Tips Lengkap Memilih Smart TV Terbaik untuk Kebutuhan Hiburan Anda

Namun Kamu tidak perlu khawatir, karena pihak Acer sendiri mengatakan jika produk ini akan mereka pasarkan secara global tentu dengan tujuan agar bisa dinikmati semua orang.

 

Itulah ulasan mengenai Acer G Series TV, seri TV pintar keluaran Acer yang dikatakan punya beberapa inovasi baru yang mendukung pengalaman menontonmu sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: