5 Daftar Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold, Dengan Desain Layar Lipat Horizontal Yang Sangat Memukau!

5 Daftar Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold, Dengan Desain Layar Lipat Horizontal Yang Sangat Memukau!

Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold --

DISWAY JOGJA - Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold memang tidak murah, tetapi bisa dibilang HP ini cukup banyak peminatnya. Ponsel lipat Samsung ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan penuh gaya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Flip Terbaru Spek Dewa, Yuk Simak Spesifikasi Dan Miliki Salah Satunya!

Yang membuat Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold ini mahal adalah pastinya desain yang unik yakni smartphone dengan layar lipat horizontal yang berbentuk seperti buku.

Terlebih lagi, ponsel lipat terbaru dari Samsung mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Desainnya lebih menarik, dan spesifikasinya lebih bertenaga. Tak Heran membuat Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold ini mahal. Namun, semua itu sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

Untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan informasi tentang Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold, termasuk spesifikasinya. Berikut adalah daftar ponsel lipat Lipat Samsung Galaxy seri Fold yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold5 hadir dengan dua layar, dimana layar utamanya berjenis Foldable Dynamic AMOLED 2x dengan ukuran seluas 7,6 inci, resolusi 1812 x 2176 piksel, refresh rate 120 Hz, dan HDR10+. 

BACA JUGA:8 Alasan Kenapa Galaxy Z Flip5 5G Jadi HP Impianmu!

Layar kedua berukuran 6,2 inci dengan jenis Dynamic AMOLED 2x, refresh rate 120 Hz, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus+.

Semua operasional ponsel ini mengandalkan kekuatan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang sangat mendukung untuk aktivitas yang berat. 

Samsung Galaxy Z Fold5 menyediakan tiga varian memori, yaitu RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB, RAM 12 GB dengan penyimpanan 512 GB, serta RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 1 TB.

Kamera ponsel ini sudah terpasang dengan lensa wide 50 MP, telephoto 10 MP (OIS), dan ultrawide 12 MP. 

Kamera depan beresolusi 4 MP, dan kamera cover 10 MP. Sumber daya berasal dari baterai 4.400 mAh yang mendukung pengisian daya 25W.

Harga HP Lipat Samsung Galaxy Fold 5 ini yaitu: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: