Perbedaan HP Vivo V25e dan Vivo V23 5G, Mana yang Lebih Unggul? Yuk Simak Disini!

Perbedaan HP Vivo V25e dan Vivo V23 5G, Mana yang Lebih Unggul? Yuk Simak Disini!

Perbedaan HP Vivo V25e dan Vivo V23 5G yang harus diketahui--

Chipset yang digunakan juga masih terbaru dan banyak digunakan oleh hp terbaru. Selain itu kemampuanya cukup stabil untuk digunakan bermain game dan aktifias lainya.

5. Layar AMOLED

Untuk layar yang digunakan HP ini adalah AMOLED dengan luas 6.44 inci. Mendukung kecepatan refresh 90Hz dan resolusi HD Plus 2404x1080 piksel.

6. Harga terjangkau

HP VIVO V25e memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 3 juta. Namun harga di toko online tampaknya berbeda tergantung pada toko penjualnya.

Ponsel pintar VIVO V23 5G

1. Fitur Canggih

HP VIVO V Series yangrilis salah satunya VIVO V23 5G termasuk smartphone terbaik pada masanya. HP ini dilengkapi fitur menarik salah satunya teknologi Color Changing Design.

BACA JUGA: Simak HP Vivo V29 5G dengan Teknologi Canggih Hadirkan Spek Berkualitas Tinggi di Indonesia!

Teknologi tersebut mampu mengubah warna belakang ketika terkena cahaya. Hal ini membuat keunikan yang dimiliki VIVO V23 5G.

2. Jaringan 5G

Sesuai dengan yang ada dinamanya HP ini sudah didukung dengan 5G. Sehingga membuat kecepatan internet lebih kencang dan nyaman.

3. Layar AMOLED

VIVO V23 5G menggunakan layar AMOLED berukutan 6,44 inci. Dengan resolusi HD Plus yang nyaman digunakan dan Refresh rate 90 Hz.

4. Dilengkapi 2 Kamera depan

Resolusinya 50 MP dan 8 MP (Super Wide-Angle Camera). Sangat jarang yang menggunakan kamera depan dengan dua jumlah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: