Inilah HP Gaming Snapdragon Terbaik Mulai 3 Jutaan Tahun 2023

Inilah HP Gaming Snapdragon Terbaik Mulai 3 Jutaan Tahun 2023

Inilah HP Gaming Snapdragon Terbaik Mulai 3 Jutaan Tahun 2023--

DISWAY JOGJA- Bagi para gamer, performa smartphone menjadi salah satu faktor terpenting. smartphone dengan performa bagus mampu menjalankan game-game berat dengan lancar dan tanpa lag.

Saat ini banyak sekali smartphone gaming yang beredar di pasaran dengan harga berbeda-beda. Bagi Anda yang memiliki budget sekitar 3 jutaan, ada beberapa pilihan ponsel gaming yang bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Gadget Terbaik 2023! Pilihan yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda

Berikut beberapa ponsel gaming Snapdragon 3 terbaik di tahun 2023:

1. Poco F5

Poco F5 merupakan salah satu ponsel gaming terbaik di kelasnya. Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang diproduksi menggunakan proses manufaktur 4nm. Chipset ini menawarkan performa yang sangat tinggi, bahkan di level chipset andalan.

Poco F5 juga mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz yang sangat cocok untuk bermain game karena menawarkan layar yang halus dan responsif.

Selain performa dan layar yang irit, Poco F5 juga dibekali baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga seharian penuh bermain.

2. Infinix Catatan 12 Pro

Infinix Note 12 Pro merupakan ponsel gaming yang menawarkan performa tinggi dengan harga terjangkau. Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G96 yang diproduksi menggunakan proses manufaktur 12nm.

Infinix Note 12 Pro juga mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, sangat cocok untuk bermain game karena menawarkan layar yang halus dan responsif.

Selain layar yang efisien dan efektif, Infinix Note 12 Pro juga dibekali baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga seharian penuh bermain game.

BACA JUGA:Pecinta Gadget Wajib Tau! Xiaomi Persiapkan MIOS yang Akan Menggantikan Android

3. Realme 9 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: