5 Rekomendasi AC Dinding 2 PK Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Harganya Sangat Bersahabat!

5 Rekomendasi AC Dinding 2 PK Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Harganya Sangat Bersahabat!

Rekomendasi AC dinding 2 PK hemat listrik dan harganya terjangkau--

AC dinding 2 PK selanjutnya adalah TLC XA31TAC18CSA yang dibanderol sekitar Rp 6 jutaan saja. Pendingin ruangan ini cocok digunakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Meski merk ini terkenal dengan produk TV nya, TLC juga mengeluar produk AC yang tidak kalah saing dengan yang lainya. Banyak keunggulan yang dimiliki pendingin ruangan ini yang membuat para pembeli meminatinya.

4. Panasonic SC/CU-YN18WKJ

Produk dari Panasonic ini bisa Anda miliki dengan harga sebesar Rp6,1 jutaan saja. Dengan harga cukup mahal Anda bisa memiliki AC dengan kualitas yang super canggih.

BACA JUGA:Yuk Kenali Keunggulan dari AC Portable! Solusi Kenyamanan Dingin yang Mudah Dipindahkan

AC Panasonic menggunakan mesin dengan tenaga 2 PK. Namun mampu menghemat listrik agar tagihan Anda tidak membengkak.

Banyak fitur dan keunggulan yang membuat menarik para pembeli. banyak yang tidak merasa kecewa setelah menggunakan AC ini karna, memang sudah terjamin kualitasnya.

5. LG T19EV4

Pilihan AC dinding 2 PK terkahir adalah dari LG T19EV4 dan bisa Anda miliki dibeberapa pasar yang sudah beredar. Pendingin ruangan ini sangat dingin dan sejuk ketika digunakan.

Harganya cukup terjangkau dan banyak kelebihan yang dimiliki AC ini. Meski menggunakan tenaga 2 PK pendingin ruangan ini mampu menghemat listrik Anda agar tagihan tetap terjaga.

AC ini mampu mengatur arah embusan udara sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda bisa mengatur kecepatan udara agar menghasilkan suhu yang di inginkan.

Berikut adalah rekomendasi AC dinding 2 PK terbaik di tahun 2023 yang cocok untuk Anda miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: