Asus Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 4060, ROG Strix hingga ProArt adalah pilihan yang ideal!

Asus Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 4060, ROG Strix hingga ProArt adalah pilihan yang ideal!

Asus ROG Strix GeForce RTX 4060--

DISWAY JOGJA - Asus telah secara resmi mengumumkan peluncuran kartu grafis terbaru GeForce RTX 4060 untuk serangkaian produknya, termasuk ROG Strix, Asus Dual, dan ProArt. Mari kita lihat kartu grafis Asus dengan GPU GeForce RTX 4060 ini. Jajaran kartu grafis GeForce RTX 4060 besutan Asus telah dilengkapi dengan arsitektur dan teknologi GPU NVIDIA.

Asus ROG Strix GeForce RTX 4060 merupakan kartu grafis berperforma tinggi yang dirancang untuk para penggemar game. Dengan berbagai solusi pendingin yang kuat dan gaya cyberpunk yang mirip dengan Asus ROG Strix GeForce RTX 4060 Ti, kartu grafis terbaru ini akan tetap dingin bahkan ketika digunakan untuk bermain game AAA. Kartu grafis ini juga hanya membutuhkan satu konektor power 8-pin.

Kartu yang lebih kecil meninggalkan lebih banyak ruang pada heatsink MaxContact untuk aliran udara yang lebih baik. Dengan Tiga kipas 11 bilah Axial-tech terbaru mampu meningkatkan volume udara sebesar 21% dibandingkan dengan model generasi sebelumnya untuk menghasilkan aliran udara dingin yang lebih banyak.

BACA JUGA:Hasil Jepretan Foto Sangat Bagus, 7 Rekomendasi Smartphone Kamera Terbaik untuk Efek Bokeh yang Epic

Di samping itu, backplate yang berventilasi besar juga memberikan saluran tambahan untuk membuang panas dari PC. Dengan Teknologi 0 dB, kartu grafis ini benar-benar tidak menghasilkan suara ketika digunakan untuk tugas yang ringan. Gamer juga bisa menghubungkan kipas case PC ke dua header FanConnect II untuk meningkatkan performa PC dan menambahkan cincin tail-light ARGB yang dapat disinkronkan dengan Aura Sync untuk penampilan yang lebih menarik.

Saat ini, pengiriman daya yang handal dan kualitas perangkat yang teruji melalui proses manufaktur Asus Auto-Extreme akan memastikan kartu grafis memberikan pengalaman bermain game yang tahan lama. ProArt dan Dual menyempurnakan pilihan gaya.

BACA JUGA:7 Alasan Beli Laptop ASUS Zenbook S13 OLED, Tipis dan Kencang

Kedua produk tersebut sama-sama dilengkapi dengan silikon dan VRAM sebesar 8 GB seperti versi yang lebih tinggi, namun keduanya memiliki pilihan warna hitam atau putih klasik tanpa efek RGB yang membuatnya terlihat lebih netral, sehingga cocok untuk rakitan PC apa pun. ProArt GeForce RTX 4060 adalah pilihan yang ideal untuk digunakan dalam situasi apa pun, baik saat bekerja dengan klien profesional atau saat membangun sistem yang terintegrasi sepenuhnya dengan motherboard, layar, dan periferal Asus.

Kartu grafis Dual dan Dual White GeForce RTX 4060 memiliki beberapa fitur tambahan yang membedakannya dengan produk lainnya. Kartu ini tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna, tetapi juga dilengkapi dengan dua kipas Axial-tech terbaru yang memiliki 11 bilah, membuatnya memiliki panjang hanya 227 mm.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Merek Charger Smartphone Terbaik 2023, Ikuti Ulasanya!

Dengan ukurannya yang ringkas, Dual GeForce RTX 4060 dapat dengan mudah cocok dengan berbagai case, sehingga pengguna dapat menikmati kekuatan kartu grafis ini tanpa perlu mengganti case atau komponen internal lainnya.

Seri Dual juga dilengkapi dengan saklar Dual BIOS yang memungkinkan pengguna dengan mudah beralih antara mode performa dan mode senyap sesuai kebutuhan. Baik ProArt maupun Dual GeForce RTX 4060 dibuat dengan teknologi Auto-Extreme yang canggih, mirip dengan Asus ROG Strix GeForce RTX 4060. Ini memberikan kepastian kepada pengguna bahwa kartu tersebut dapat diandalkan untuk bermain game dalam jangka waktu yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: