3 Rekomendasi Smart TV Murah, Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box!

3 Rekomendasi Smart TV Murah, Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box!

Smart TV tanpa pasang stb--

3. Politron 32AG9953

Polytron PLD 32AG9953 merupakan Smart TV yang berjalan pada sistem operasi Android dengan Mola TV. TV ini memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi HD Ready dan frame yang tipis.

Dengan Mesin Teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement), Anda dapat yakin akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih tanpa bintik atau bayangan, serta kualitas suara yang jernih sekelas CD.

Polytron juga memberikan akses gratis ke Mola TV selama 12 bulan sejak aktivasi pertama. TV ini dilengkapi dengan Google Assistant yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan mudah.

Dengan teknologi Digital TV (DVB-T2), Smart TV Android ini menyajikan tayangan digital dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan bebas dari gangguan seperti bintik atau bayangan. Di sisi lain, TV ini menawarkan hiburan melalui Mola TV, beserta aplikasi terkenal seperti Disney Hotstar, Netflix, dan YouTube yang bisa diunduh dari Google Play Store.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV yang Cocok Untuk Ruangan Minimalis

Anda dapat menikmati film, gambar, dan lagu favorit dari TV dengan menggunakan fitur USB Multimedia untuk memutar konten dari USB yang terhubung. TV ini menyajikan tampilan bezelless yang maksimal dengan bingkai tipisnya, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih luas.

Anda mendapatkan garansi 5 tahun yang mencakup panel LED, kerusakan akibat petir, sparepart, jasa, remote TV, dan dukungan dari service center di seluruh Indonesia.

Polytron 32AG9953 dibanderol dengan harga Rp 2.299.000.

Inilah beberapa opsi smart TV yang terjangkau untuk menikmati siaran TV digital tanpa perlu set topbox. Semoga memberikan manfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: