Wow Ternyata AC portable Selain Murah juga Memiliki Banyak Keunggulan! Yuk Simak Beritanya

Wow Ternyata AC portable Selain Murah juga Memiliki Banyak Keunggulan! Yuk Simak Beritanya

Wow Ternyata AC portable Selain Murah juga Memiliki Banyak Keunggulan! Yuk Simak Beritanya--

DISWAY JOGJA- AC Portable merupakan salah satu jenis AC yang sangat populer di Indonesia. Keunggulan AC ini adalah mobilitasnya yang tinggi sehingga dapat dipindahkan ke berbagai ruangan. Selain itu, harga AC Portable juga relatif lebih murah dibandingkan AC split.

BACA JUGA:Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Berikut beberapa keunggulan AC portable:

1. Mobilitas tinggi AC portabel

memiliki desain yang portable sehingga mudah dibawa ke berbagai ruangan. Ini memudahkan untuk mendinginkan ruangan yang berbeda.Misalnya, Anda bisa menggunakan AC portabel di kamar tidur Anda pada malam hari dan kemudian memindahkannya ke ruang tamu pada siang hari.

2. Harga terjangkau AC portable

umumnya lebih murah dibandingkan AC split. Hal ini tentunya menjadi faktor penting untuk diperhatikan, terutama bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

3. Instalasi mudah AC portabel

tidak memerlukan instalasi AC split yang rumit. Cukup masukkan tabung pembuangan panas ke jendela atau ventilasi yang sesuai. Anda bisa memasang sendiri AC portable tanpa bantuan teknisi.

BACA JUGA:Inilah tipe AC dan perbedaannya yang Wajib Kamu Tau Agar Tidak Salah Beli

4. Konsumsi energi rendah

Beberapa AC portabel memiliki konsumsi energi yang rendah. Hal ini tentunya akan mengurangi tagihan listrik Anda, apalagi jika Anda menggunakan AC portable dalam jangka waktu yang lama.Misalnya, AC portable yang mengkonsumsi daya 50W dapat menghemat biaya listrik hingga 50% dibandingkan AC bersama dengan daya yang sama.

5. fitur lengkap

Saat ini banyak sekali AC portable dengan berbagai fungsi yang berguna seperti fungsi timer, fungsi ionisasi dan fungsi humidifikasi. Fitur-fitur ini dapat membantu Anda mencapai kenyamanan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: