5 Rekomendasi AC Portable 1/2 PK Berkualitas dan Hemat Daya Tahun 2023

5 Rekomendasi AC Portable 1/2 PK Berkualitas dan Hemat Daya Tahun 2023

AC Portable 1/2 PK Berkualitas dan Tahan Lama--

DISWAY JOGJA- Salah satu jenis AC yang banyak dicari yaitu AC mini portable 1/2 PK. Pasalnya pendingin ruangan ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan.

Banyak orang yang tertarik mengggunakan AC portable 1/2 PK di rumah karena tergolong fleksibel dan tidak perlu instalasi. Karenanya produk AC ini sangat banyak dijual di toko-toko elektronik.

Pendingin ruangan jenis Portable 1/2 PK ini merupakan salah satu jenis pendingin ruangan yang bisa menjadi alternatif selain AC konvensioanal. Karenanya pada saat membeli Anda harus memilihnya dengan tepat.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi terkait AC Portable 1/2 PK yang berkualitas dan tahan lama. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Inilah kekurangan dan kelebihan AC Portable yang Wajib Kamu Tau

Memiliki barang elektronik di rumah tentunya ingin barang tersebut berkualitas dan tahan lama, begitu juga pada saat memilih pendingin ruanagn jenis Portable 1/2 PK. 

Berikut ini beberapa rekomendasi AC portable 1/2 PK yang berkualitas dan tahan lama.

1. AC Portable Midea MPHA-05/09CRN7

Rekomendasi pertama ada AC Portable Midea MPHA-05/09CRN7 yang begitu laris di pasaran. Karena menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki merek lain.

Diantara yaitu AC ini begitu tahan lama hanya 680 watt dengan 5.000 BTU/H. Selain itu juga bisa digunakan secara multifungsi sebagai cooling, dhumidifying dan air ventilating.

Dilengkapi pula dengan remote control, kontrol kecepatan angin, timer 24 jam, dan sleep mode (mode tidur). Ukuran AC ini yaitu 329x318x634 mm.

Dengan kecepatan angin yang lumayan besar yaitu 280 m3/jam, pendingin ruangan jenis portable 1/2 PK ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Harga yang ditawarkan dari Midea MPHA-05/09CRN7 ini yaitu Rp. 3.099.000.

BACA JUGA:5 Tips Membuat AC Portable di Rumahmu Bekerja Lebih Baik dan Efisien

2. AC Portable Coolzy-Go

AC ini tidak memiliki pipa, tiadak terdapat air, tidak es, hingga tanpa instalasi, sehingga terbilang ringan. Karenanya dapat digunakan dimana saja khususnya untuk mendinginkan ruangan.

Daya listrik yang dibutuhkan yaitu 300 watt sehingga tergolong low watt. Harga yang ditawarkan dari Coolzy-Go yaitu berkisar Rp. 3.270.000.

3. AC Portable United Star SKY-IA 

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK yang berkualitas dan tahan lama selanjutnya yaitu United Star SKY-IA, yang dapat menyejukkan ruangan lebih cepat dengan 5.000 BTU. Selain itu juga dapat berfungsi sebagai dehumidifier.

AC ini memiliki daya 530 watt sehingga cocok untuk rumah dengan daya listrik yang lumayan besar. Kapasitas pendinginnya yaitu 5.000 Btu/h yang cocok digunakan untuk ruangan 10 meter persegi. Selain itu juga dirancang dengan tingkat kebisingan 65 (dB) disebel sehingga ramah di telinga.

Harga yang ditawarkan dari AC ini yaitu berikisar Rp 3.699.000.

BACA JUGA:Rekomendasi AC untuk Anak Kos dengan Daya Tegangan Listrik Kurang dari 200 Watt

4. AC Portable Close Comfort PC9

Daya listrik AC ini yaitu 300 watt sehingga termasuk dalam AC low watt. Selain mendinginkan Anda juga bisa memasang pendingin ruangan ini sebagi pilihan AC yang optimal untuk melembapkan area rumah.

AC portable 1/2 PK Close Comfort PC9 ini menggunakan refrigerant tipe R123a/freon-DC inverter. Karenanya AC ini sangatlah berkualitas. Harga yang ditawarkan dari pendingin ruangan ini yaitu berkisar Rp 4.200.000.

5. AC Portable AUX 12 LR1 11

Kelebihan dari AUX 12 LR1 11 ini yaitu dilengkapi dengan freon R410A, yang ramah lingkungan sehingga lebih efisien dalam pendinginan.

AC portable 1/2 PK ini dilapisi oleh bluefin yang merupakan lapisan pada kondensor dan evaporator. Bluefin ini akan melindungi AC dari adanya potensi karat dan korosi, Property Poeple.

Keunggulan lain dari AUX 12 LR1 11 ini yaitu dengan adanya lampu display LED yang membuat tampilan desain AC ini terlihat lebih mewah. Selain itu kapasitas pendinginannya yaitu 12.000 BTU/h dan dilengkapi pipa pembuangan hawa panas.

Harga yang ditawarkan dari AC Portable ini yaitu Rp 5. 049.000.

BACA JUGA:5 Tips Membuat AC Portable di Rumahmu Bekerja Lebih Baik dan Efisien

Itulah beberapa rekomendasi AC Portable 1/2 PK yang berkualitas dan tahan lama. Selamat membeli. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: