5 Rekomendasi AC Midea Terbaik untuk Ruangan Sejuk Seketika

5 Rekomendasi AC Midea Terbaik untuk Ruangan Sejuk Seketika

AC Midea Terbaik --

DISWAY JOGJA - Tahukah kamu? AC Midea merupakan merek pendingin favorit yang bisa membuat ruangan panas menjadi sejuk seketika. Produk elektronik rumah tangga ini kian diminati karena banyaknya produk AC inovatif dan futuristik yang bisa pengguna pilih. Baik jenis portable, split, hingga LCAC.

Tak hanya AC, merek asal Tiongkok ini juga memproduksi kulkas, peralatan dapur, juga kebutuhan rumah tangga lainnya. Sejak didirikan pada tahun 1986, merek ini telah menjadi salah satu produsen rumah tangga terbaik di dunia yang diminati banyak orang.

Selain hadir dengan berbagai varian model menarik, AC Midea mampu memenuhi kebutuhan pasar, baik dari segi harga, fitur, maupun desain yang kekinian. Tak heran bila kemudian AC merek ini kian diburu dipasaran.

Agar tak salah pilih, berikut kami rekomendasikan AC Midea terbaik untu ruangan sejuk seketika. Simak hingga selesai!

1. Midea 1.5 PK MSFC-12CRN1-32

Harga: Rp.4.150.000

Midea 1.5 PK MSFC-12CRN1-32 hadir sebagai jawaban bagi kamu yang membutuhkan AC dengan kapasitas pendingin besar. Dengan harga 4 jutaan saja, Midea 1.5 PK telah dibekali beberapa fitur unggulan seperti Super Cool, Prime Guard™, dan CIA (Compressor Intelligent Alert). 

Untuk perawatan dan pemeliharaannya, pengguna akan mendapatkan kartu garansi resmi dari Midea. Yakni garansi 5 tahun untuk sparepart dan untuk bagian kompressor dengan garansi 10 tahun. Hemat pemeliharaan bukan?

BACA JUGA:14 Merk AC Paling Bagus dan Low Watt di Tahun 2023, Cocok Untuk Kebutuhan Rumah Anda!

2. AC Midea 1/2 PK MSAF-05CRN2

Harga: Rp3.075.000

Midea MSAF-05CRN2 merupakan jenis AC 1/2 PK yang banyak diminati masyarakat. Perangkat ini sangat direkomendasikan untuk kamu dengan anggaran terbatas. Kamu dapat menikmati berbagai fitur menarik dengan harga 3 jutaan saja.

Pendingin ruangan ini dibekali dengan Low Voltage yang mampu menghadapi tegangan rendah hingga 160 Volt, Self Cleaning untuk pembersihan lebih mudah, juga CIA (Compressor Intelligent Alert).

Mengenai garansi, Midea 1/2 PK MSAF-05CRN2 juga telah memiliki garansi resmi baik untuk sparepart maupun kompressor.

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

3. AC Midea 1 PK MSIAF-09CRDN2

Harga: Rp4.159.000

Bila kamu membutuhkan perangkat pendingin untuk menyejukkan ruangan yang cukup besar, 

AC Midea MSIAF-09CRDN2 bisa menjadi pilhan tepat.

Perangkat ini merupakan jenis AC 1 PK yang bisa membuat ruangan pengap sejuk seketika. Terdapat pula beberapa fitur menarik seperti  Inverter Compressor, Ionizer, Prime Guard, dan fitur Follow Me Mode yang membuat pendingin udara ini makin unggul.

BACA JUGA:Jangan Asal Buang! Ini 5 Cara Manfaatkan Air Buangan AC supaya Jadi Lebih Berguna

4. Midea AC MSFO-09CRLN2-32 1 PK

Harga : Rp.3.309.000,00

Rekomendasi selanjutnya yakni Midea AC MSFO-09CRLN2-32 1 PK yang cocok untuk kamu dengan ruangan kecil namun tetap ingin hemat listrik. Ruangan bisa menjadi sejuk seketika hanya dengan daya listrik sebesar 340 Watt saja. Dijamin anti bikin biaya bulanan membengkak.

Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa bekerja pada tegangan rendah hingga 160 Volt. Cocok untuk rumah dengan masalah tegangan listrik. Pengguna tidak perlu khawatir tentang kerusakan AC meskipun tegangan listrik bermasalah.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

5. Midea AC MSAF-07CRN2 0.75 PK

Harga : Rp.2.329.000,00

Midea AC MSAF-07CRN2 0.75 PK menjadi rekomendasi penyejuk ruangan yang hemat energi, dan sangat ideal untuk digunakan pada iklim tropis maupun pesisir pantai.

Bila kamu perlu memasang AC di kamar, maka AC Midea dengan kapasitas 0.75 PK ini adalah pilihan yang bijaksana. Tak hanya hemat energi, menggunakan perangkat ini dapat membuat ruanganmu lebih cepat dingin.

Tak perlu khawatir terjadi kerusakan, perlindungan antikarat Gold Fin pada evaporator dan kondensor didalamnya membuat AC ini terjamin aman dan juga awet. Idaman ngga sih?

 

Demikian 5 rekomendasi AC Midea terbaik untuk ruangan sejuk seketika. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan untuk dapatkan seri sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: