Waw, Nasabah BRI Cabang Tegal Dapat Hadiah Mobil Xpander

Waw, Nasabah BRI Cabang Tegal Dapat Hadiah Mobil Xpander

PENYERAHAN – BRI Cabang Tegal menyerahkan Grand Prize berupa satu unit Mitsubishi New Xpander dimenangkan Ani Saul Mufidah di Kantor BRI Cabang Tegal, Senin (6/11/2023)).-K. ANAM SYAHMADANI/RADAR TEGAL -

TEGAL, DISWAYJOGJA - BRI Cabang Tegal menyerahkan hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023 di Kantor BRI Cabang Tegal, Jalan Pancasila Kota Tegal, Selasa (6/11/2023). Sebelumnya, pengundian dilalukan di North Beach Cafe Kota Tegal, Sabtu (28/10/2023), dengan disaksikan Notaris Yudi Haryadi, perwakilan Dinsos Jawa Tengah Yayi Destriani, dan Kapolsek Tegal Barat Aries Heryanto.

BACA JUGA:Nasabah Siap-siap Panen Hadiah, BRI Cabang Tegal Adakan Undian Simpedes Periode I 2023

Proses pengundian Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023 disiarkan secara langsung di kanal Youtube BRI Cabang Tegal. Pengundian diramaikan dengan Bazar UMKM yang diikuti dua UMKM binaan BRI Cabang Tegal yakni terdiri dari Makanan Korean Holdak dan Ice Cream Gelato by Masino, serta dimeriahkan penampilan Big Name Band.

Berdasarkan hasil undian, Grand Prize berupa satu unit Mitsubishi New Xpander dimenangkan Ani Saul Mufidah dari BRI Unit Suradadi dan satu unit New Carry Pickup dimenangkan Mohamad Haris dari BRI Unit Karanganyar. Hadiah lainnya meliputi sembilan unit sepeda motor Yamaha Mio, dua unit sepeda motor Yamaha Fino, dan 33 televisi LED Polytron.

BACA JUGA:Dana Pinjaman KUR BRI 2023 Pasti Cair! Berikut Syarat dan Tipsnya Yang Wajib Kamu Perhatikan!

Usai menerima hadiah di Kantor BRI Cabang Tegal, Ani Saul Mufidah, 26, yang berprofesi sebagai guru PAUD, mengaku sebelumnya tidak pernah terpikirkan bisa mendapatkan hadiah Grand Prize berupa satu unit Mitsubishi New Xpander. Alhamdulillah. Sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Ini rencananya mau dipakai sendiri, kata Ani.

Ani menjadi nasabah BRI sejak 2019. Menurutnya, pelayanan BRI memuaskan. “BRI pelayanannya ramah. Transaksi di BRImo juga mudah. Semoga BRI sukses selalu, maju selalu, dan undiannya semakin banyak hadiahnya, ucap Ani.

BACA JUGA:Simak! Berikut 10 Cara Agar pengajuan Top Up BRI KUR 2023 Bisa Disetujui dan Dana Segera Dicairkan!

Undian Panen Hadiah Simpedes adalah undian untuk penabung Simpedes dengan saldo minimal Rp100.000. Setiap kelipatannya berhak mendapatkan kupon undian. Sehingga, jika tabungan mencapai Rp500.000 akan mendapatkan lima kupon undian.

Pgs Pemimpin BRI Cabang Tegal Dues K Arbain menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung BRI Cabang Tegal sehingga kinerjanya sangat baik. Kontribusi masyarakat dengan menabung untuk disalurkan kepada masyarakat lainnya yang membuka usaha, terutama usaha mikro kecil menengah.

Undian Panen Hadiah Simpedes diadakan sebagai apresiasi kepada nasabah yang telah berkontribusi menabung. Bagi yang belum beruntung masih berkesempatan, teruslah menabung karena ada undian periode berikutnya yang digelar secara berkala. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat, ungkap Dues. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: