Inilah 8 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 Untuk kenyamanan Menonton bersama Keluarga

Inilah 8 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 Untuk kenyamanan Menonton bersama Keluarga

Inilah 8 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 Untuk kenyamanan Menonton bersama Keluarga--

Sony Bravia XR-65X90J adalah TV 4K dengan Android dan layar 65 inci.TV ini dilengkapi teknologi Cognitive Processor XR, yang memberikan analisis gambar dan suara secara detail untuk pengalaman menonton yang lebih realistis. Selain itu, TV ini dilengkapi dengan XR Triluminos Pro yang menawarkan warna lebih kaya dan akurat.

7. TV Xiaomi Mi P1E 65 inci

Xiaomi Mi TV P1E 65 inci merupakan TV 4K dengan Android dan layar 65 inci. TV ini dilengkapi panel LCD yang menghasilkan gambar tajam dan detail.Selain itu, TV ini juga memiliki fungsi MEMC yang menjamin gambar lebih halus dan tidak buram.

8.Realme Smart TV 4K Maks 55 inci

Realme Smart TV 4K Max 55 inci merupakan TV 4K dengan Android dan layar 55 inci. TV ini dilengkapi panel LCD yang menghasilkan gambar tajam dan detail. Selain itu, TV ini juga hadir dengan fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos yang menghadirkan suara imersif.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2023

Berikut beberapa tips memilih Android TV:

1. Ukuran Layar

Pilih ukuran layar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menonton TV dari dekat, pilihlah ukuran layar yang lebih kecil.

2. Resolusi

Resolusi TV yang umum tersedia adalah HD (1920 x 1080 piksel) dan 4K (3840 x 2160 piksel). Jika ingin menikmati gambar yang lebih tajam dan detail, pilihlah TV dengan resolusi 4K.

3. OS

Smart TV saat ini biasanya menggunakan sistem operasi Android TV atau webOS.Pilih sistem operasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menonton beragam konten dari sumber berbeda, pilihlah TV dengan sistem operasi Android TV.

3. Fitur

Pikirkan fitur apa yang Anda perlukan. Misalnya, jika Anda ingin menonton TV dengan suara yang imersif, pilihlah TV dengan Dolby Atmos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: