10 AC 2 PK Harga Terbaik 2023, Simak Spesifikasi dan Keunggulan Yang Ditawarkan!

10 AC 2 PK Harga Terbaik 2023, Simak Spesifikasi dan Keunggulan Yang Ditawarkan!

AC 2 PK Harga--

AC 2 PK Harga sekitar Rp 5,4 Jutaan.

3. Panasonic CS/CU-YN18WKJ

Panasonic CS/CU-YN18WKJ adalah pilihan terbaik dalam AC 2 PK. AC ini memberikan pendinginan awal 18% lebih cepat ketika pertama kali dinyalakan. 

Fitur Auto Restart juga menjadi keunggulan, serta efisiensi energi berkat jenis refrigeran R-32. Meskipun daya listriknya sekitar 1660 watt, AC ini menawarkan kualitas hebat dengan harga sekitar Rp 5,9 Jutaan.

4. SHARP AH-X18ZY

SHARP AH-X18ZY adalah pilihan yang tak kalah menarik dalam dunia AC 2 PK berkualitas. Dengan fitur Powerful Jet yang mumpuni, AC ini menghadirkan sensasi sejuk yang luar biasa.

Selain itu, konsep Two-Way Auto Swing-nya memastikan distribusi pendinginan merata ke seluruh sudut ruangan. 

Kelebihan lainnya adalah 7 Shield Protection yang memberikan perlindungan ekstra pada perangkat ini. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 6 Jutaan.

BACA JUGA:Simak! 6 Daftar Harga AC Panasonic 2 PK Terbaru, Dinginnya Tahan Lama dan Bikin Nyaman!

5. GREE GWC-18MOO

Jika Anda mencari AC 2 PK yang cerdas, pertimbangkanlah GREE GWC-18MOO.

Keunggulan utamanya adalah fitur Auto Cleaning yang mampu membersihkan perangkat secara otomatis, menjaga kualitas udara tetap bersih dan sejuk.

Selain itu, dukungan Self-diagnosis memungkinkan AC untuk memberikan kode error jika ada masalah. Meskipun daya listrik yang digunakan mencapai 1680 watt, fitur canggih ini patut dipertimbangkan. Harga berkisar sekitar Rp 6,2 Jutaan.

6. MITSUBISHI SKR18CXP

MITSUBISHI SKR18CXP mungkin belum begitu populer di Indonesia, namun produk ini menawarkan kualitas terbaik dengan garansi 1 tahun untuk spare part dan 3 tahun untuk kompresor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: