5 Pilihan Merk AC 1 PK Low Watt Terbaik, Yang Terlaris Ditahun 2023

5 Pilihan Merk AC 1 PK Low Watt Terbaik, Yang Terlaris Ditahun 2023

5 pilhan merk ac 1 pk low watt yang bisa Anda miliki dirumah--

Polytron PAC 09VXM menjadi Ac 1 PK low watt terbaik hingga laris dicari beberapa orang. Pendingin ruangan ini memilki desain yang futuristik hingga memiliki beberapa keunggulan yang menjadi incaran untuk dimiliki.

Ac Polytron memiliki teknologi High Efficiency Cooling Engine yang bisa mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dari ac biasa pada umumnya. Ketika digunakan ac ini bisa mencapai suhu 18 derajat celsius dalam waktu 7 menit, meskipun dalam cuaca yang panas.

Ac ini juga memiliki fitur yang menarik salah satunya adalah fitur Air Purifier yang mampu mengahilkan udara dengan murni dan sehat. Fitur tersebut dihasilkan melalui kombinasi melalui Carbon dan HEPA filter, High Density Dust fulter serta Negative lon Generator.

BACA JUGA:Suhu AC Paling Dingin Berapa? Ini Dia Jawaban dan Cara Mengaturnya agar Dingin Maksimal

4. Ac Midea MSFO-09CRLN2

Ac dari midea ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan dan memiliki beberapa keunggulan yang membuat layak untuk dimiliki. Pendingin ruangan ini memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dari ac biasanya dan bisa membuat pendinginan yang lebih cepat.

Bahkan ac midea ini mampu berfungsi dengan baik pada tegangan 160 Volt. Selain itu memiliki efisiensi dan kinerja yang baik.

5. Akari 0909GLW

Ac 1 PK low watt yang bisa Anda miliki adalah dari Akari0909GLW. Pendingin ruangan ini mampu menghemat daya listrik lebih kecil dari ac yang lainya. 

Akari 0909GLW juga dilengkapi dengan turbo cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan nyaman. Selain itu, juga bisa menghasilkan udara dengan sehat yang dibantu dengan fitur Healthy Nanosilver Fitlter.

Berikut adalah 5 Pilihan Merk AC 1 PK Low Watt Terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda, Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: