Bingung memilih Smart TV yang Bagus dan Murah? 10 Rekomendasi Harga Smart TV Terbaik dan Murah Tahun 2023

Bingung memilih Smart TV yang Bagus dan Murah? 10 Rekomendasi Harga Smart TV Terbaik dan Murah Tahun 2023

10 Rekomendasi Harga Smart TV Terbaik dan Murah Tahun 2023--

Samsung The Frame 32 adalah smart TV 4K yang menawarkan layar berukuran 32 inci. Smart TV ini dilengkapi dengan fitur Art Mode yang memungkinkan Anda untuk menampilkan karya seni di layar TV saat tidak digunakan.

Harga: Rp7.999.000

10.SonyX90J55

Sony X90J 55 adalah TV pintar 4K dengan layar 55 inci. Smart TV ini dilengkapi dengan XR OLED Contrast Booster, XR Triluminos Pro, dan XR Motion Clarity.

Harga: Rp 19.999.000

BACA JUGA:Panduan Pilihan Terbaik: Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah

Berikut beberapa tips memilih smart TV murah:

1.Pertimbangkan resolusi layar

Resolusi layar menentukan ketajaman gambar yang ditampilkan smart TV. Jika ingin mendapatkan kualitas gambar terbaik, Anda bisa menggunakan smart TV dengan resolusi 4K. Namun jika budget Anda terbatas, Anda bisa memilih Smart TV dengan resolusi Full HD.

2.Pertimbangkan sistem operasi

Sistem operasiSmart TV menentukan seberapa mudah Anda menggunakan Smart TV. Jika Anda tidak terlalu paham teknologi, Anda dapat memilih smart TV dengan sistem operasi yang mudah digunakan seperti Android TV.

3.Pertimbangkan fitur tambahan

Smart TV kini memiliki berbagai fungsi tambahan seperti HDR, Dolby Vision, dan Dolby Atmos. Fitur-fitur ini dapat meningkatkan kualitas gambar dan suara Smart TV Anda. Namun, fitur tambahan ini biasanya menaikkan harga sebuah smart TV.

4.Bandingkan harga

Sebelum membeli smart TV, Anda harus membandingkan harga di berbagai toko. Dengan membandingkan harga, Anda bisa menemukan smart TV yang sesuai dengan budget Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: