Tidak Makan Banyak Tempat, Ini 5 Rekomendasi AC Portable untuk Anak Kos

Tidak Makan Banyak Tempat, Ini 5 Rekomendasi AC Portable untuk Anak Kos

5 rekomendasi ac portable untuk anak kos yang tidak makan banyak tempat--

Fitur Sleep Mode pada AC Portable Sharp CV-P10TCY ini diklaim akan menjaga suhu di ruangan agar tidak terlalu dingin saat Kamu sedang tertidur.

Dari pemakaian listrik, AC Portable Sharp CV-P10TCY ini memakan daya sebesar 960 watt yang masih tergolong tidak terlalu menguras kantong.

Harga : Rp. 5.000.000

5. Gree GPC-12P1

Di daftar terakhir sekaligus yang paling mahal ada dari merk Gree dengan kode seri GPC-12P1 dengan kemampuan pendinginan sangat baik.

AC Portable Gree GPC-12P1 ini diklaim jauh lebih dingin dari jenis AC keluaran Gree sebelumnya dengan harga yang tidak jauh berbeda.

BACA JUGA: Jangan Asal Taruh! Ini Penyebab AC Portable Mengalami Kerusakan sekaligus Cara Menghindarinya

AC Portable keluaran Gree ini juga dipercaya sangat ramah lingkungan serta mudah dioperasikan menggunakan remot kontrol yang tersedia.

Remot yang ada juga bisa Kamu gunakan untuk mengatur hembusan angin sesuai dengan yang dibutuhkan, tentunya agar semakin nyaman.

Harga : Rp. 5.300.000

 

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi AC Portable untuk kamu si anak kos. Dari 5 daftar diatas, tentu nomor 1 adalah yang cocok untuk Kamu dengan budget tipis.

Sedangkan untuk yang punya budget lebih, rekomendasi nomor 5 layak Kamu ambil karena juga menawarkan fitur yang lebih canggih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: