HUT ke-96 RSUD Kardinah, 2 Ribu Warga Ikuti Gowes Kardinah

HUT ke-96 RSUD Kardinah, 2 Ribu Warga Ikuti Gowes Kardinah

IKUTI GOWES - Ribuan warga saat mengikuti gowes Kardinah di Lapangan Depan Dewandaru RSUD Kardinah, Minggu (29/10/2023) pagi. -AGUS WIBOWO/RATEG -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Tercatat sekitar 2.000 warga mengikuti Gowes Kardinah (Gokard) Gawe Seneng. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-96 RSUD Kardinah yang jatuh pada 02 November 2023 itu diselenggarakan di Lapangan Depan Dewandaru RSUD Kardinah, Minggu (29/10) pagi.

BACA JUGA:DPRD Kota Tegal Minta Pengawasan Internal RS Kardinah Diperketat

Gowes Kardinah mengambil rute start Gerbang RSUD Kardinah - Jl. Sultan Agung – Jl A.R. Hakim - Gili Tugel – Jl Jend. Sudirman - Jl. Mayjen. Sutoyo-Jl Kolonel Sugiyono - Gerbang Kelurahan Pesurungan Kidul – Perempatan Keturen – Jl Gatot Subroto - Tirus – Jl K.S. Tubun dan finish di RSUD Kardinah.

”Kardinah bukan saja gawe sehat tapi juga gawe seneng masyarakat Kota Tegal,” ungkap Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriyono. Wali Kota juga mengucapkan selamat HUT ke-96 RSUD Kardinah. ”Semoga ke depan tentunya semakin hebat, pembenahan Kardinah akan semakin baik,” harap Dedy Yon.

BACA JUGA:Banyak Keluhan, Pelayanan RSUD Kardinah Harus Diperbaiki

Plt Direktur RSUD Kardinah drg Agus Dwi Sulistyantono mengatakan, Gokard yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-96 RSUD Kardinah tersebut pertama kali dilaksanakan tahun ini.

”Mulai tahun ini, RSUD Kardinah akan selalu memperingati hari jadinya setiap tanggal 2 November. Dan dalam rangka memperingati HUT ke-96 tahun hari ini dilaksanakan gowes,” kata Agus Dwi yang juga Sekda Kota Tegal.

Sementara dalam undian Gokard, peserta yang beruntung adalah Titin Yuliana, warga Jl Depo, RT 02/07, Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal. Dengan wajah bahagia, wanita 40 tahun itu menerima helm dan kunci satu unit sepeda motor hadiah utama yang diserahkan oleh Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono, Sekda Kota Tegal yang juga Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah, drg Dwi Agus Sulistyantono. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: