Pilihan Smart TV 50 Inchi Tahun 2023 Terjangkau untuk Keluarga

Pilihan Smart TV 50 Inchi Tahun 2023 Terjangkau untuk Keluarga

Pilihan Smart TV 50 Inchi Tahun 2023 Terjangkau untuk Keluarga--Freepik+Picsart

DISWAY JOGJA - Smart TV dengan ukuran 50 inci kini semakin populer sebagai pilihan terbaik untuk keluarga. Kombinasi ukuran layar yang besar membuat TV ini dapat dinikmati oleh banyak orang sekaligus, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga yang gemar menonton bersama.

Namun, terkadang harganya yang mahal dapat membuat kita ragu sebelum memutuskan untuk membeli satu.

Walaupun demikian, Smart TV 50 inci adalah impian bagi banyak dari kita, dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tampilan layar yang lebih besar, menjadi pilihan yang sempurna untuk hiburan keluarga.

Untuk Anda yang ingin memiliki Smart TV 50 inci namun tetap ingin menjaga anggaran, kami memiliki beberapa rekomendasi TV dengan harga di bawah 4 jutaan rupiah.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik, Terbaru Tahun 2023, Nikmati Menonton TV Dengan Layar Yang Tajam!

1. CHiQ U50G7PF

Pertama, kami merekomendasikan CHiQ U50G7PF. TV ini hadir dengan kemampuan pemrosesan gambar dan suara yang jernih.

Layar 4K yang disandingkan dengan teknologi IPQ memberikan kecerahan dan kontras yang tinggi, serta menampilkan 1,07 miliar warna yang memanjakan mata saat menonton.

Salah satu fitur menarik adalah kemampuan TV ini untuk menerima suara dari berbagai arah, bahkan hingga jarak 10 meter. Dengan harga sekitar Rp4.300.000, Anda bisa memiliki televisi ini.

2. Samsung AU7002

Rekomendasi selanjutnya adalah produk dari Samsung, yaitu Samsung AU7002. TV ini dilengkapi dengan fitur peningkatan 4K yang kuat, memberikan Anda resolusi tinggi untuk konten favorit Anda.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV Samsung 55 inch Terbaik, Dilengkapi Dengan Teknologi Yang Canggih!

Hidemi range yang kuat memperkuat tingkat cahaya pada TV ini, memungkinkan Anda menikmati spektrum warna yang luas dengan semua detailnya, bahkan saat menonton adegan yang paling gelap.

Desain yang elegan dengan tampilan gambar yang murni menjadikan televisi ini pilihan yang sangat baik. Harganya sekitar Rp5.600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: