7 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik, Terbaru Tahun 2023, Nikmati Menonton TV Dengan Layar Yang Tajam!

7 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik, Terbaru Tahun 2023, Nikmati Menonton TV Dengan Layar Yang Tajam!

Smart TV 4K Terbaik --

DISWAY JOGJA - Pilihan Smart TV 4K terbaik saat ini sangat beragam, dengan harga yang berbeda-beda dan kinerja yang tinggi. Bahkan, beberapa dari mereka menawarkan fitur-fitur canggih yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV Samsung 55 inch Terbaik, Dilengkapi Dengan Teknologi Yang Canggih! 

Dalam situasi ini, tidak mengherankan jika Anda merasa bingung tentang produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami akan memberikan rekomendasi merek-merek Smart TV 4K terbaik, seperti Sony, Samsung, LG, dan banyak lainnya. 

Berikut kami akan memperkenalkan tujuh produk Smart TV 4K terbaik yang kami pilih dengan cermat. Pemilihan produk ini didasarkan pada kualitas. 

1. Xiaomi TV A2 43

Jangan khawatir soal memori saat memasang aplikasi di Smart TV 4K terbaik. Xiaomi TV A2 43 punya 16 GB memori penyimpanan, serta RAM 2 GB dan CPU quad-core A55 yang membuatnya responsif dan bebas dari lag.

Selain itu, panel LCD-nya menggunakan standar gamut warna DCI-P3, yang sering dipakai di dunia film Hollywood, membuat tampilan warnanya terlihat sungguh-sungguh realistis. Smart TV ini sangat cocok bagi Anda yang ingin TV pintar terjangkau dengan memori dan RAM besar.

Harga mulai dari Rp3.999.000,00

2. TCL 50 inch Smart TV 4K UHD | 50A30

TCL 50 inch Smart TV ini memberikan pengalaman terkini dengan sistem operasi Google TV. Dengan fitur MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation), grafisnya terasa lebih mulus. 

Smart TV 4K terbaik ini punya berbagai fitur canggih dan futuristik yang dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, bezel tipisnya membuatnya terlihat keren di ruang tamu Anda.

Harga mulai dari Rp6.099.000,00

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan, Yuk Simak Spesifikasinya!

3. Samsung 43" QLED 4K Q63B | QA43Q63BAKXXD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: