Simak! 5 Cara Memilih AC Portabel yang Awet dan Berkualitas

Simak! 5 Cara Memilih AC Portabel yang Awet dan Berkualitas

AC PORTABEL --

Detail spesifikasi yang dimaksud tersebut diantaranya adalah kapasitas PK, konsumsi listrik dan lain-lainnya. Ada baiknya juga jika Anda turut mempertimbangkan fitur tambahan yang ada pada produk.

3. Melihat fitur yang tersedia pada AC portabel tersebut

Nah anda juga harus bisa mlihat bagaimana dan apa saja fitur yang tersedia dalam ac portabel tersebut sehingga nantinya bisa membandingkan mana yang lebih baik.

Nah sarankan bahwa AC portabel memiliki dan dilengkapi dengan adanya fitur pembersih udara yang digunakan sebagai penghilang bau tidak sedap terhadap ruangan anda. 

Selain itu AC portabel yang memiliki penyaring udara disarankan oleh kesehatan agar anda merasa nyaman dan terhindar adri bakteri yang dihasilkan dari udara yang kotor. 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 TV Terbaik 2023, Mulai dari Harga 1 Jutaan hingga Puluhan Jutaan!

4. Pehatikan watt dari ac portabel tersebut 

AC portabel juga mempunyai sebuah hal yang sangat penting yaitu mengenai tekanan daya. Ketika tekanan daya yang dihadilkan tidak sesuai dengan kekuatan yang daya listrik pada rumah anda maka akan susah untuk menyeimbangkanya.

Anda harus menyesuaikan tekanan daya yang dihadilkan dari AC portable dengan tekanan daya listrik di rumah anda. 

Dengan anda melihat daya listrik atau watt yang dihasilkan maka dapat memberikan kemudahan untuk anda agarmudah membeli AC portabel tersebut. 

5. Sesuaikan ukuran AC portabel dengan ruangan anda

Anda harus bisa memilih dengan tepat mana yang menjadi hal yang teapt untuk AC portabel yang bisa anda lakukan.

Maksudnya adalah, apakah ada kemungkinan nantinya Anda akan sering menyalakan AC lalu mematikannya lagi atau tidak. Atau dalam skenario lain, apakah nanti Anda akan sering membuka dan menutup pintu atau tidak 

Nah itulah Tips cara memilih AC portabel yang awet dan berkualitas yang cocok untuk anda. Semoga Bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: