Ini dia! Rekomendasi AC Portable Sharp yang Bagus dan Low Watt

Ini dia! Rekomendasi AC Portable Sharp yang Bagus dan Low Watt

Rekomendasi AC Portable Sharp Terbaik dan Low Watt--

Alat pendingin ruangan keluaran Sharp ini memiliki kapasitas lebih besar dan kekuatan yang dihasilkan juga lebih hebat. Dengan dilengkapi oleh panel LCD dan remote control sehingga pengaturan dapat dilakukan dari jarak jauh.

Harga yang ditawarkan oleh AC portable ini yaitu berkisar Rp 1.516.000 - Rp 2.106.000 Anda dapat memiliki AC yang memberikan kesan modern dan futuristik.

3. SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing Capacity 65 Watt

Memiliki kapasitas air yang lebih jumbo yaitu 6 liter dan konsumsi daya lebih besar, namun alat pendingin jenis portable ini tetap hemat listrik. Dengan harga yang dibanderol berkisar Rp 840.000 - Rp 1.204.000.

AC ini mempunyai tampilan yang modern dan dilengkapi oleh panel LCD untuk menunjukkan berbagai menu dan informasi. Serta dilengkapi pula dengan 4 kecepatan kipas dan mode automatic swing louvre yang membuat ruangan menjadi cepat dingin.

BACA JUGA:Simak Kelebihan dan Kekurangan AC Portable, Wajib Anda Ketahui Sebelum Membeli!

4. SHARP PJ-A55TY B/W Air Cooler With Remote Control 100 Watt (5L)

Dilengkapi dengan panel LCD, remote control dan juga timer, akan membuat Anda dapat menggunakannya dengan lebih bijak.

Kapasitas Ac ini yaitu 5 liter dengan daya 100 watt, karena memang didesain begitu canggih sehingga membutuhkan daya yang lebih besar. Dengan harga yang ditawarkan dari Ac ini yaitu berkisar Rp 1.343.000.

5. SHARP PJ-A36TY B/W Air Cooler With Remote Control 65 Watt (6L)

AC ini dilengkapi dengan aoto swing louvre untuk dapat memberikan kesejukan yang merata hingga ke seluruh sudut ruangan. Bobot AC ini pun tidak terlalu besar sehingga Anda tidak kerepotan pada saat memindahkannya.

Selain itu, alat pendingin ruangan ini memiliki 4 level kecepatan kipas yang membuat ruangan lebih cepat sejuk. Adapun harga yang dibanderol dari AC portable ini yaitu berkisar Rp 1.199.000.

BACA JUGA:Simak Cara Merawat AC Portable dengan Baik dan Benar Agar Tetap Awet!

Itulah informasi terkait rekomendasi AC portable Sharp yang bagus dan low watt. Selamat membeli. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: