5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

5 Rekomendasi AC portable hemat dan awet - FREEPIK--

DISWAY JOGJA - AC portable ini hadir untuk kamu dengan spesifikasi yang tidak jauh dengan AC Split yang harganya lumayan mahal.

Tak perlu membeli alat pendingin yang mahal, dengan kamu membeli AC portable hemat dan awet dengan harga terjangkau ini juga bisa mengusir hawa panas yang ada di dalam ruangan kamu, selain itu juga AC ini bisa di pindah- pindahkan sesuka kamu lho.

Dikarenakan AC ini tidak terlalu besar jadi memudahkan kamu untuk dipindahkan diruangan ke ruangan lainnya.

Alat ini sangat cocok untuk kamu ketika ingin bersatai bersama keluarga. Seiring perkembangan waktu kita di hadirkan dengan teknologi yang terus berkembang, dulu ketika kita sedang kepanasan kita selalu memakai kipas tangan.

Dan sekarang kita sudah kedatangan AC portable hemat dan awet yang memudahkan penggunaanya untuk menyegarkan ruangan untuk bersantai ketika kita dalam seharian penuh di luar yang sangat panas. 

Nah berikut ini kita akan membahas berbagai tipe alat pendingin portable beserta spesifikasinya dan harganya.

BACA JUGA:5 Daftar AC Portable Hemat dan Murah Di bawah 1 juta! Simak Ulasannya di bawah ini

1. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250CMH

Krisbow telah menciptakan seri terbaru AC Portable hemat dan awet yang pastinya berkualitas buat pembelinya.

Seri terbaru ini bernama Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250CMH, produk ini memiliki keunggulann pada kekuatan mode hembusan yang bisa kamu sesuaikan, AC merk krisbow ini tidak lupa memasukan fitur timer agar pengguna dapat mengatur lama AC beroprasi.

Ka AC ini menggunakan evaprotive air cooler tidak hanya kesejukan saja yang dirasakan maksimal, tetapi juga kelembapan udara ketika cuacanya sedang panas yang beakibat ke udara menjadi sangat kering.

Selanjutnya untuk pengoprasiannya  ada beberapa mode. Yang pertama mulai dari sekedar kipas pendingin, kipas angin biasa, penjernih udara kotor, sampai ke humidifier.

Alat pendingin ini menyediakan filter debu yang mampu membersihkan dan meningkatkan kualitas udara di ruangan kamu. Selain itu alat pendingin ini dapat menjadikan pernapasan terasa lebih lega diruangan.

Untuk memudahkan pergerakan, terdapat  roda di bawahnya saat ingin berpindah gigi secara keseluruhan ukurannya relatif kompak, yakni berukuran 25 x25 x 62 cm. Tak lupa kapasitas tangki air hingga 5 liter rasa lebih menyegarkan.

Filter udara di bagian belakang juga mudah dilepas untuk dibersihkan, begitu pula tangki air di bagian bawah AC portable. Produksi nasional

Detail produk

- Punya beragam fungsi

- Panel pengturan

- Mudah di pindahkan karena ada roda

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Low Watt, Cepat Dingin, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: