5 Pinjol dengan Debt Collector (DC) Yang Datang ke Rumah

5 Pinjol dengan Debt Collector (DC)  Yang Datang ke Rumah

5 Pinjol dengan Debt Collector (DC) Yang Datang ke Rumah--Frrepik + picsart

DISWAYJOGJA - Dalam situasi mendesak, pinjaman online menjadi alternatif yang sangat populer. Namun, penting untuk memahami bahwa ketidakmampuan membayar pinjaman dapat berujung pada kunjungan yang tidak diinginkan dari debt collector (DC) ke rumah Anda.

Untuk menghindari situasi ini, mari kita kenali beberapa platform pinjaman online yang memiliki DC lapangan yang mungkin datang ke rumah Anda pada tahun 2023.

DC lapangan adalah mereka yang bertugas untuk menagih pembayaran dari nasabah yang telah melewati batas waktu pembayaran yang ditentukan.

BACA JUGA:Bisa Tidur Nyenyak, Ini Dia 4 Tips Membuat DC Lapangan Pinjol Ogah Datang ke Rumahmu

Biasanya, mereka akan memberikan peringatan terlebih dahulu sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Ketika DC lapangan muncul di luar pintu rumah, itu dapat menimbulkan perasaan ketidaknyamanan, khawatir, dan cemas.

Oleh karena itu, pemilihan platform pinjaman online yang bijak adalah kunci untuk menghindari masalah dengan pihak ketiga yang datang ke rumah Anda.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman online yang memiliki DC lapangan yang dapat datang ke rumah apabila terjadi gagal bayar. Aplikasi pinjol ini menawarkan batas pinjaman yang cukup besar, mencapai hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:3 Tips Melepaskan Diri dari Kejaran DC Lapangan Pinjol, Pesan dari Buya Yahya

Salah satu keunggulan Kredit Pintar adalah mereka tidak melakukan BI checking, dan bunga yang dikenakan maksimal adalah sekitar 11%. Tenor pinjaman dapat berkisar antara 91 hingga 360 hari.

Proses pencairan dana biasanya sangat cepat, karena mereka tidak melibatkan BI checking. Setelah pengajuan disetujui, dana dapat langsung cair dalam hitungan menit.

2. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjol yang banyak digunakan di Indonesia dan memiliki DC lapangan yang bisa mendatangi nasabah yang gagal membayar. Debt collector dari AdaKami sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: