TOP! Altarupat Bersinergi Bareng TNI, Gelontorkan Air Bersih untuk Warga

TOP! Altarupat Bersinergi Bareng TNI, Gelontorkan Air Bersih untuk Warga

Gelontoran air bersih yang diberikan dalam rangkaian HUT TNI dan ALTARUPAT.-hermas purwadi-jogja.disway.id

SLAWI, DISWAY JOGJA - Momentum HUT TNI ke 78 dan HUT Almemater Tamtama Dua Ribu Empat (Altarupat) ke 19, menjadi pijakan team  Cacaban Adventure Tril Slawi (CAT's) untuk menggelar bakti sosial droping air bersih, ditengah puncak musim kemarau. 

Menggandeng Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal, sebanyak dua  truk tangki air dibagikan kepada masyarakat  yang berdiam di Desa Tonggara Dukuh Margajaya RT 21/ RW 08 Kecamatan Kedungbanteng.

BACA JUGA:Buruan Klaim DANA Kaget Sekarang, Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu!

Ketua Komunitas Cat's, Subandrio menyatakan kegiatan ini  digelar sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap masyarakat Kabupaten Tegal yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan air bersih.  

"Kegiatan droping air ini masih dalam rangka HUT ke-78 TNI, dan juga HUT ALTARUPAT ke 19.  Kita lakukan di Dukuh Margajaya . Di dukuh ini kami dapatkan informasi selalu kekurangan air ketika musim kemarau panjang melanda," ujarnya Senin 9 Oktober 2023. 

BACA JUGA:20 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar dan Tercepat di 2023

Setelah melihat kondisi nyata di lapangan, pihaknya semaksimal mungkin bekerja sama dengan Perumda Tirta Ayu  untuk melakukan droping air kurang  sebanyak 2 tangki. 

"Kami berharap, musim kemarau cepat berlalu dan masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih dapat segera tertangani," cetusnya. 

Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat  untuk saling peduli terhadap  kesulitan saudara-saudara kita. 

"Doa yang terbaik bagi semuanya dan jangan lupa di HUT ke-78 TNI  dan HUT ALTARUPAT ke 19 ini kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar TNI selalu jaya dan tetap dicintai oleh rakyat," ungkapnya. 

BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Bisa Cair Hingga Rp25 Juta, Bisa Masuk Saldo DANA Atau ke Dompet Digital

Warga Dukuh Margajaya memberi apresiasi atas bantuan droping air bersih tersebut. Secara berurutan warga dengan tertib mengantri jatah air bersih untuk kepentingan dapur mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: