13 Daftar Service AC Tegal, Lengkap dengan Alamat dan Nomor Telepon, Cek Segera Disini!

13 Daftar Service AC Tegal, Lengkap dengan Alamat dan Nomor Telepon, Cek Segera Disini!

Service AC Tegal--freepik.com

Layanan KING AC Tegal meliputi jasa bongkar pasang cuci AC, isi/tambah freon, pasang AC, dan pergantian kapasitor. Mereka juga siap melayani perbaikan di seluruh kota Tegal, Brebes, hingga Pemalang.

  • Alamat: Kesuben, Rt 001 Rw 011 kecamatan Lebaksiu, kabupaten Tegal.
  • Nomor Telepon: 085601747683

13. CV. TIARA JAYA TEKNIK- Service AC Bergaransi

CV. TIARA JAYA TEKNIK adalah layanan service AC di Depok yang menyediakan pemasangan, reparasi, dan perawatan AC. Mereka siap melayani 24 jam untuk menangani masalah AC Anda dengan tepat waktu.

Keunggulan CV. TIARA JAYA TEKNIK meliputi teknisi berpengalaman, garansi layanan perbaikan, dan harga yang terjangkau untuk layanan di rumah, kantor, minimarket, atau rumah sakit.

Layanan CV. TIARA JAYA TEKNIK meliputi service, cuci AC, pengadaan suku cadang, perbaikan, pengisian freon, dan bongkar pasang AC.

  • Alamat: Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo 2 RT/RW 02/01 No.34 Kel. Kaligangsa Kec. Margadana, Tegal.
  • Nomor Telepon: 08119320199

Jasa service AC di Tegal telah membantu banyak orang mengatasi masalah AC mereka dan memberikan perawatan terbaik. Pilih salah satu dari rekomendasi di atas yang menurut Anda paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ingatlah untuk selalu memeriksa kesehatan AC Anda secara berkala, baik di rumah maupun kantor. Namun, jika Anda mengalami masalah seperti AC yang tidak lagi dingin, segeralah hubungi jasa service terdekat di sekitar Anda. Dengan begitu, Anda dapat menikmati kembali kesejukan di dalam ruangan Anda.

Nah, Itu dia 13 Daftar Service AC Tegal, Lengkap dengan Alamat dan Nomor Telepon.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: