7 Destinasi Wisata Terbaru di Jogja yang Menarik Perhatian Pengunjung

7 Destinasi Wisata Terbaru di Jogja yang Menarik Perhatian Pengunjung

7 Destinasi Wisata Terbaru di Jogja yang Menarik Perhatian Pengunjung--Art picsart

DISWAYJOGJA.ID - Wisata terbaru di kota Jogja memang tidak ada habisnya. Jika Anda berencana liburan ke Jogja tetapi merasa bosan dengan destinasi wisata yang mainstream, jangan khawatir.

Anda bisa mengunjungi tempat-tepat wisata baru di Jogja yang tak kalah keindahanya. Selain menawarkan wahana seru, pemandangan di tempat-tempat ini juga memukau.

Berkat perkembangan pesat dalam industri pariwisata di Jogja, meskipun beberapa dari mereka terletak agak terpencil, tempat wisata baru ini memiliki akses yang mudah dan fasilitas yang lengkap untuk memanjakan pengunjung.

Tidak hanya itu, tempat-tempat wisata baru ini juga terkenal sebagai destinasi wisata yang terjangkau secara finansial.

Oleh karena itu, pastikan untuk memasukkan beberapa dari tempat-tempat wisata baru di Jogja ini ke dalam rencana perjalanan Anda untuk liburan mendatang.

Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit terletak di kawasan hutan pinus, tempat ini menawarkan banyak spot foto cantik, terutama saat malam tiba dan lampu-lampu memukau berpendar.

Ada banyak aktivitas seru yang dapat Anda nikmati di sini. Dengan tema outdoor dan pemandangan alam yang menakjubkan, Anda dapat menyegarkan pikiran dan tubuh. Selain itu, Anda juga dapat mencoba berbagai wahana outbound seperti flying fox, wisata jeep, dan masih banyak lagi.

2. Desa Wisata Sriharjo

Bagi Anda yang gemar dengan aktivitas alam, Desa Wisata Sriharjo adalah pilihan yang cocok. Desa ini menawarkan pemandangan alam yang indah, termasuk perbukitan, pepohonan hijau, dan sungai yang mengalir tenang.

Jika Anda suka bersepeda dengan latar belakang alam yang memesona, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Di sini, Anda juga dapat menghabiskan waktu berfoto-foto di area teras atau menjelajahi ecopark untuk merasakan kedamaian alam. Jangan lupa untuk berenang bersama anak-anak di area sepeda air.

3. Tumpeng Menoreh

Wisata baru di Jogja berikutnya adalah Tumpeng Menoreh. Meskipun ini adalah restoran, tempat ini tidak akan mengecewakan. Restoran dengan bentuk heksagonal ini terletak di kawasan Perbukitan Menoreh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: