Kamu Lagi Nyari AC Yang Hemat,Awet dan Harga Terjangkau? Ini 3 Rekomendasi AC Dengan Harga terjangkau

Kamu Lagi Nyari AC  Yang Hemat,Awet dan Harga Terjangkau? Ini 3 Rekomendasi AC Dengan Harga terjangkau

Rekomendasi 3 AC Terbaik 2023--

DISWAY JOGJA - Seiring berjalanya waktu dan teknologi semakin maju kita di hadapkan dengan teknologi digital, Mungkin harus di akui juga perubahan gaya hidup membuat kebutuhan perangkat pendingin ruangan seperti AC (Air Consioner) terus meningkat pesat di antaranya semua brand besar berlomba untuk menciptakan alat pendingin baru yang hemat  dan awet dengan harga terjangkau.

Apa lagi seperti iklim tropis di negara indonesia, Iklim ini terdapat pada daerah yang terletak di antara garis khatulistiwa, Tepatnya pada posisi 23,5 derajat lintang utara dan 23,5 derajat lintang selatan. Hal itu pasti menjawab alasan mengapa negara Asia Tenggara memiliki iklim tropis.

Makanya alat pendingin ini bisa menjadi solusi yang cocok untuk negara beriklim tropis. AC ini memang di gunakan untuk menghasilkan udara yang lebih dingin dalam ruangan, Sehingga akan memberikan kenyamanan bagi penghininya ketika di luar ruangan sangat panas. Pasti semua orang ingin memiliki alat pendingin dan nyari AC yang hemat, awet dengan harga terjangkau.

Tapi kamu harus Ingat jangan asal membeli AC. Kenapa? ada beberapa hal yang kamu harus benar benar di perhatikan salah satunya adalah besaran daya yang di keluarkan dari AC. Kalo kamu asal membeli AC tanpa memperhatikan hal hal tersebut maka kamu akan rugi. pasti kamu ingin nyari AC yang hemat,awet dan harga terjangkau kan?

BACA JUGA:7 AC Portable Hemat Tempat, dijamin Bikin Kamarmu Sejuk Seketika

Daya pada AC di ukur dalam satuan PK. Istilah PK pada AC merujuk pada kata (Paard Kracht) dari bahasa Belanda, Yang di artikan dengan tenaga kuda. Semakin besar PK yang di tawarkan maka akan semakin dingin ruangan. Tapi semakin besar PK pada AC juga memiliki konsumsi daya yang besar.

Namun jika hanya untuk mendinginkan ruangan yang lebih kecil seoerti kamar atau ruang tamu. yang memiliki ukuran 10 meter  persegi atau kurang, Rasanya AC 1/2 PK sudah cukup memadai. Daya yang dibutuhkan oleh AC 1/2 PK ini yang mempunyai kualitas yang ha nya mengonsumsi daya 260 Watt saja, Bisa lebih hemat listrik. Cocok buat kamu yang lagi nyari AC yang hemat,awet dan harga terjangkau.

Kalo Kamu penasaran? Disway Jogja akan coba merekomendasikan beberapa AC 1/2 PK, yang mempunyai kualitas yang bagus dan memiliki daya yang rendah. Simak ulasan artikel di bawah ini yuk!.

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt

Ini beberapa daftar AC 1/2 PK yang mempunyai spesifikasi bagus dan hemat daya.

BACA JUGA:Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!


1. Samsung AR05JRFSVURN
AC 1/2 PK Samsung AR05JRFSVURN juga memiliki teknologi canggih yang bisa meninginkan udara di ruangan secara optimal dengan konsumsi daya listrik yang rendah. AC ini memiliki fitur Fast Cooling yang bisa mendinginkan menyesuaikan dengan cepat dan efektif.Mode Fast Cooling memiliki Kipas yang cepat, sehingga dapat menyesuaikan suhu yang diinginkan lebih cepat di bandingkandengan mode normal.

Dalam waktu singkat. Fast Cooling sangat ideal untuk menghilangkan panas dari luar di ruangan, Udaranya yang lebih jernih bersih dan aman untuk kamu. Lindungi kamu dari bakteri dan debu partikel kecil, Filter PM 1.0 akan menangkap partikel yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri loh!. Lampu berwarna juga bisa menunjukan kualiitas udara saat ini. Filter ini juga dapat di cuci sehingga kamu kamu tidak perlu membeli filter baru untuk perawatanya, yang membuat kamu menjadi lebih hemat. AC ini adalah salah satu yang Disway jogja merekomendasikan pertama yang cocok buat kamu yang lagi nyari AC yang hemat, dan harga terjangkau.

AC Samsung ARJRFSVURN memiliki filter anti bakteria yang akan menjaga darii debu,bakteri,hingga virus, bahkan bau sekaligus. AC ini juga memiliki kinerja yang senyap sehingga tetap nyaman di gunakan saat kamu tengah beristirahat. Desainya yang elegan dengan mengungsung warna putih tulang membuat AC harga murah ini mampu memberikan kenas tersendiri sebagai dekorasi yang mewah di rumah.

Spesifikasi dari AC ini

1. Auto Restart
2. Auto Swing
3. Dehumidification
4. Kapasitas 0.5 PK
5. Remote Control
6. Power Consumption 350 Watt
7. Kapasitas Pendinginan 1500 BTU/h
8. Filter Debu
9. Fitur Anti Bacterial

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Bisa Menyejukan Rumahmu, Yuk Simak Apa Saja Merek dan Keunggulannya!


AC ini di bandrol dengan harga Rp2.885.000 di Tokopedia.

2. LG T06EV4
Salah satu keunggulan dari AC LG T06EV4 memiliki Fitur Watt Control membuat anda dapat mengontrol pada pengaturan konsumsi daya listrik (watt), dalam tiga pilihan tingkstkan yang dapat di sesuaikan  dengan situasi berbeda. Tak perlu lagi dimatikan perangkat elektronik lain untuk dapat mengatifkan AC.

AC ini juga hemat listrik dan peduli dengan lingkungan loh!.cocok deh buat kamu yang lagi nyari AC yang hemat, awet dan harga terjangkau , intip spesifikasi dan fitur lainya yuk!. AC ini lebih cepat dingin lho yang pasti mememberi kenyamanan bagi penghuninya, Dapatkan kenyamanan dari udara sejuk yang cepat hadir dengan LG DUAL Inverter Compressor.

Pembersihan Bagian Bagian Dalam Yang Otomatis

Secara otomatis mengeringkan embun yang bagian dalam air conditioner untuk memastikan selalu tetap bersih.AC ini juga lebih efesien, lebih cepat,lebih kuat dan lebih senyap. Apa agi AC ini di tenagai dengan teknologi DUAL Intever Compressor, Setiap untit AC LG T06V4 akan mendapatkan garansi kompresor 10 tahun.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau


AC Ini di bandrol dengan harga Rp3.149.000 di tokopedia.

3. Midea MSFL-05CR
Midea MSFL-05CR juga bisa menjadi pilihan untuk mencari AC 1/2 PK. Pasalnya Fitur Midea MSFL-05CR
Tak hanya menyejukan, AC Midea MSFL-05CR cocok juga karena hemat dan awet dengan harga yang terjangkau ini juga mampu memberikan kesegaran maksimal di rumah anda berkat filter antibakterianya yang menyaring berbagai partikel kecil berbahaya tak kasat mata dari mulai debu, bakteri, jamur, hingga virus. Yang paling menarik AC harga murah ini masuk ke dalam jajaran AC low latt yang hemat konsumsi daya listrik dengan hanya 260 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: