10 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2023, Mampu Memberikan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah

10 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2023, Mampu Memberikan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah

Smart TV terbaik 2023-samsung.com-

DISWAY JOGJA - Saat ini, TV menjadi salah satu kebutuhan hiburan penting di dalam rumah. Maka dari itu, memilih Smart TV yang tepat akan sangat mempengaruhi pengalaman menonton Anda.

Smart TV dengan ukuran yang cukup besar seperti 43 inch bisa menjadi pilihan yang cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga, mengingat pandangan mata akan lebih luas saat menonton.

Di pasaran, banyak sekali merek TV yang beredar, dan berikut adalah beberapa rekomendasi Smart TV 43 inch terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Smart TV LED Terbaik 2023 Dari Fitur Dan spesifikasinya Yang Canggih Dan Harga Terjangkau!

Rekomendasi Smart TV terbaik 2023

1. Changhong L43H4

Smart TV Changhong L43H4 menawarkan pengalaman menonton film atau serial favorit dengan kualitas terbaik dan pandangan yang luas, berkat ukuran layarnya yang mencapai 43 inch.

Resolusi layar TV ini adalah 1920 x 1080. Ditambah dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi melalui Google Play Store untuk menambah hiburan di waktu luang.

2. Toshiba 43S25KP

Smart TV Toshiba 43S25KP ditenagai oleh REGZA Engine.

Sehingga dapat mengolah gambar dengan sangat baik berkat beberapa teknologi Essential PQ seperti Contrast Booster, Picture Optimizer, DNR, dan lainnya.

Untuk audio, TV ini dibekali dengan REGZA Power Audio yang mampu mengolah suara Dolby Audio dengan cemerlang. TV ini dapat digunakan baik secara digital maupun analog.

3. Changhong L40G7N

Smart TV Changhong L40G7N mendukung Smart Home yang lebih baik dengan sistem operasi Android 11 bersertifikat resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: