7 Alasan Menggunakan TV Toshiba Smart Android, Jika Anda Ragu Untuk Membeli, Silakan Simak Ini!

7 Alasan Menggunakan TV Toshiba Smart Android, Jika Anda Ragu Untuk Membeli, Silakan Simak Ini!

Alasan tv toshiba smart android digemari banyak orang--

TV Toshiba Smart Android merupakan televisi LED yang bisa memproses input gambar dengan kualitas 10-bit sehingga menghasilkan kuliatas warna yang lebih indah. Hasilnya memberikan gradasi warna yang sangat halus, warna tersebut lebih realistis dengan aslinya..

5. Fitur auto signal booster

Beberapa daerah tertentu di indonesia yang menerima sinyal TV terestrial yang lemah. Sehingga hadirnya TV Toshiba Smart Android yang dilengkapi fitur auto signal booster dapat meningkatkan sensitivitas penerimaan sinyal dari sinyal yang lemah dan memungkinkan gambar menjadi lebih jernih.

6. Mampu melakukan screen mirroring

Coba bayangkan, layar TV ini dengan ukuran 40 inci akan memberikan ukuran lebih besar hingga 8 kali lipat jika smartphone Android layar 5 inci yang digunakan. Sehingga dengan fitur screen mirroring, anda dapat menampilan layar smartphone Android kr TV ini, menggukan koneksi nirbakel.

7. fitur intelligent scene optimiser

Intelligent Scene Optimiser merupakan salah satu fitur dari TV Toshiba Smart Android yang mampu memberikan tampilan dalam sebuah adegan film yang tampilkan. Dapat mengoptimalkan gambar dan suara secara otomatis.

BACA JUGA:10 Smart TV Coocaa Terbaru 2023, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Gambar dan suara diatur secara otomatis bedasarkan genre adegan yang nampak pada layar, misalnya film, game dan bahkan musik. Hasil dari fitur ini memberikan kombinasi yang optimal sehinggal tampilan gambar lebih jernih.

Itulah beberapa alasanya yang harus kamu tahu, ketika memilih TV Toshiba Smart Android. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: