6 Keunggulan Oppo Find N2 Flip, Perhatikan Hal-Hal Ini sebelum membeli!

6 Keunggulan Oppo Find N2 Flip, Perhatikan Hal-Hal Ini sebelum membeli!

Keunggulan Oppo Find N2 Flip--

DISWAY JOGJA - Oppo Find N2 Flip resmi rilis di indonesia. Dengan menunjukan peforma yang cukup optimal, kehadiranya digadang-gadang dapat menetapkan standar baru pada pasar ponsel lipat.

Oppo Find N2 Flip ini sudah dibekali kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB. Ponsel lipat ini juga memiliki keunggulan dengan prosesor Dimensity 9000+ dan sistem operasi ColorOS yang dapat memberikan kenyamanan dan menunjang produktivitas.

Bukan hanya itu, Ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel pertama di dunia yang memilki pembaruan google Android 14 Beta 1. Pembaruan tersebut dapat menunjang kebutuhan pengguna. Selain itu Oppo Find N2 Flip juga menawarkan fitur unggulan. Berikut diantaranya:

Keunggulan dari Oppo Find N2 Flip

1. Desain menawan

Tak heran jika Oppo Find N2 Flip mendapatkan predikat ponsel paling estetik. dengan desain body alumunium, bekas yang menempel pada ponsel juga tidak akan tertinggal. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pola gelombang micro-etched yang canggih.

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Hape Spek Dewa, Berikut 5 Keunggulannya

Ponsel lipat ini mempunyai dua varian warna yang menarik, yaitu Astral Black dan Moonlit Purple. Desain yang ringan dan tipis, dengan berat 191 gram dan lebar 7,45 mm lebih nyaman untuk digenggam.

2. Memiliki kamera terbaik untuk ponsel lipat

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan mode Flexform, ketika ponsel dilipat pada sudut 45 derajat dan 110 derajat. Sudut ini memberikan pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut, hingga menghasilkan foto yang lebih dinamis.

Oppo Find N2 Flip ini pertama dari Oppo yang bisa menghasilkan gambar dengan warna natural dan akurasi warna aslinya. ponsel lipat ini juga pertama kali yang dilengkapi kamera utama 50 MP degan ensor Sony IMX890, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depan 32 MP dengan sensor Sony IMX709.

BACA JUGA:Kelebihan Oppo A16 Bisa Tahan Air, Benarkah? Simak 5 Fakta Berikut Ini

3. Kapasitas Baterai

Memiliki kapasitas baterai terbesar untuk ponsel lipat, yaitu 4.300 mAh. Ponsel ini juga dapat terisi dari 0 persen menjadi 62 persen dalam waktu setengah jam saja, karena sudah didukung oleh pengisian baterai SuperVOOC 44W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: