Ini Jumlah Limit Pinjol Hingga DC Lapangan Datangi Rumah, Simak Sampai Akhir!

Ini Jumlah Limit Pinjol Hingga DC Lapangan Datangi Rumah, Simak Sampai Akhir!

Limit Pinjaman hingga didatangi DC Lapangan--

Debt Collector tentunya dijadikan promotor oleh lembaga penyelenggara pinjaman online dalam melakukan penagihan. Namun dalam menagih utang nasabah pun, mereka bergerak atas perintah dari pihak penyelenggara pinjol tersebut.

Kebanyakan limit utang yang dipinjam oleh nasabah yang didatangi debt collector adalah diatas Rp. 500.000. Jumlah ini berdasarkan informasi yang dikutip oleh unggahan Youtube Fintech ID. "Pengalaman rata-rata utang atau pinjaman di bawah Rp. 500.000 itu jarang banget yang didatangi DC". Dari penyataan tersebut, amannya bagi nasabah meminjam uang adalah 500 ribu agar tidak di datangi penagih utang.

BACA JUGA:Proyek 18 Unit RTLH di 2 Desa Kabupaten Tegal Selesai 100 Persen, Ternyata Segini Anggarannya

Dalam pernyataanya, Fintech ID memberikan pesan kepada para nasabah yang galbay agar tidak perlu panik dan takut. "Pokoknya kalian jangan keliatan takut atau panik sebab kalu kalian terlihat takut, kalian akan dilakukan semena-mena oleh para debt collector pinjol ini".

BACA JUGA:Waspadai 4 Risiko Penggunaan Jasa Joki Galbay Pinjol, Kenali Sebelum Terlambat!

Itulah tadi informasi terkait jumlah limit utang yang dimungkinkan bisa didatangi oleh DC lapangan pinjol. Penjelsan diatas mungkin dapat membatu Anda apabila akan melakukan pinjaman utang online. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: