Heboh Video ABG Perempuan Tabrak Warung di Samarinda, Ngamuk Divideo Warga

Heboh Video ABG Perempuan Tabrak Warung di Samarinda, Ngamuk Divideo Warga

DOK.SC-Video mobil Avanza wana hitam yang menabrak warung beredar dan viral di sosial media (medsos). -

DISWAYJOGJA - Video mobil Avanza wana hitam yang menabrak warung beredar dan viral di sosial media (medsos). Viralnya video itu karena pengendara Avanza merupakan perempuan yang masih berumur 16 tahun dan ngamuk saat divideo oleh warga sekitar.

BACA JUGA:Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Unggahan video itu diketahui pertama kali diunggah melalui akun Twitter (X) @Pai_C1. Dimana kecelakaan itu diketahui terjadi di daerah Bukit Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur. Seperti yang tertulis dalam caption akun tersebut.

”Lagi-lagi bocil, pengemudi diduga anak perempuan 16 tahun nabrak warung di Suryanata, Samarinda dan marah-marah saat divideo warga,” tulis pada keterangan akun @Pai_C1, seperti dikutip dari akun twitternya.

BACA JUGA:3 TV Samsung Terbaru Seri Neo QLED 4K, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Kecelakaan tersebut diduga terjadi saat remaja yang mengendarai Avanza tersebut panik. Akibatnya, mobil berakhir dengan menabrak sebuah warung pinggir jalan saat keadaan melaju kencang.

Dalam video tersebut tampak kondisi warung hancur berantakan. Sementara mobil Avanza hitam itu masih terhenti diatas puing-puing warung. Sejumlah warga juga terlihat mengerumuni tempat kejadian kecelakaan itu.

BACA JUGA:Viral! Dapet Saldo Dana Gratis Setiap Hari cuma Sekali Tekan, Gimana Caranya?

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh @Pai_C1, remaja perempuan 16 tahun tersebut terus berteriak tidak terima saat ada warga merekam dirinya. Ia tampak kesal dan mengamuk. ”Jangan divideo woy! Gak usah divideo! Apa mau divideo, woy matiin!” teriak histeris remaja itu.

Sontak unggahan video itu ramai dan telah dilihat oleh 58 ribu orang. Berbagai komentar warganet pun beragam menyikapi video tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun @dhiiikaaaaa. ”16 tahun udah dibolehin nyetir mobil sendiri, orang tuanya waras ini? Ah sudahlah kalo orang kaya mah bebas, tapi nyusahin orang” tulisnya. ”Dih ngamuk, keren lu begitu?” tulis pemilik akun @Julianmj_.

Ada pula yang berkomentar agar video itu tidak perlu diblur. Seperti komentarnya akun @pisan_pindo. ”Seharusnya gak usah diblur, biar mentalnya kena netizen. Berani berbuat berani tanggung jawab. Lahan mencari nafkah orang ancur gegara bocil ortunya fix tol*l”. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: