Deretan 5 Harga Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Dengan Kecangihan Yang Dimilikinya, Yuk Simak Ulasannya!

Deretan 5 Harga Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Dengan Kecangihan Yang Dimilikinya, Yuk Simak Ulasannya!

Harga mesin cuci sharp 1 tabung--

Tak hanya itu saja, mesin cuci ini juga pintar karena bisa mendeteksi jumlah pakaian yang masuk. Jadi jika jumlah pakaian kurang dari kapasitas maksimal, maka secara otomatis mesin cuci ini akan mengurangi daya yang akan dipakai. 

Dibandrol dengan harga Rp 4.085.000,00

BACA JUGA:Memilih Antara Mesin Cuci Front Loading dan Top Loading. Mana yang Cocok untuk Anda?

3. New Megamouth Series 1.3 | ES-M1109T-GG

Berikutnya ada mesin cuci sharp New Megamouth Series 1.3 dengan kode ES-M1109T-GG. Kamu bebas rendam pakaian hingga 24 jam.

Kelebihan dari seri ini yaitu memiliki bukaan besar, lebih mudah memasukkan dan mengambil cucian, tererdapat fitur antimold untuk mencegah timbulnya lumut. Dengan desain tanpa lubang, lebih ramah untuk bahan pakaian.

Beberapa orang sering merendam pakaian supaya detergen bisa menguraikan noda pada pakaian. Dengan desain tabung tanpa lubang-lubang membuat kamu bisa langsung merendam pakaian dalam mesin cuci selama yang kamu mau. Tabung tanpa lubang juga menjaga serat kain pada pakaian kamu agar tidak rusak.

Dengan bentuk tabung yang unik yakni bersudut 89° ditambah lagi kekuatan putarannya yang efektif untuk mengeluarkan air ketika pengeringan. Mesin cuci juga memiliki tempat softener yang lebih besar sehingga pakaian kamu lebih wangi.

Dibandrol dengan harga Rp 4.100.800,00

4. Quick Wash GLASS Series | ES-H858T-GY

Jika air di rumah kamu kecil mungkin seri mesin cuci sharp yang satu ini cocok untukmu. Karena bisa mencuci dengan debit air yang kecil. Untuk desainnya juga cukup simpel, cocok untuk rumah kecil

Apabila listrik mati, kamu bisa melanjutkan program pencucian secara otomatis setelah listrik menyala kembali.

Mesin cuci ini layak untuk dipertimbangkan untuk kamu yang tinggal di area perumahan dengan debit air kecil. Dengan fitur Zero Pressure Technology, yang membuat kamu bisa menggunakan mesin cuci ini untuk mencuci pakaian meski airnya kecil. 

Bahkan untuk pakaian yang cukup kotor dan jumlah sedang pun bisa dicuci bersih dalam sekejap berkat teknologi Quick Wash. Mesin cuci ini bisa membuat kamu menghemat air sekaligus listrik.

Dibanrol dengan harga Rp 2.762.000,00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: