Deretan 5 Harga Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Dengan Kecangihan Yang Dimilikinya, Yuk Simak Ulasannya!

Deretan 5 Harga Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Dengan Kecangihan Yang Dimilikinya, Yuk Simak Ulasannya!

Harga mesin cuci sharp 1 tabung--

DISWAY JOGJA - Mesin cuci sharp merupakan merek mesin cuci yang cukup popular. Terdapat banyak pilihan mesin cuci yang di luncurkan oleh sharp, mulai dari yang 1 tabung hingga 2 tabung. Untuk harga Mesin cuci sharp 1 tabung juga bermacam – macam.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Pilihan Mesin Cuci Sharp 10 Kg 1 Tabung, Harga Mulai dari Rp 2 Jutaan

Dengan berbagai macam keunggulan yang berbeda di setiap serinya, Jika kamu sedang mencari mesin cuci 1 tabung, berikut daftar harga mesin cuci sharp 1 tabung yang bisa menjadi pilihan kamu. 

1. New Megamouth Series 2.0 | ES-M9500XT-SA

Rekomendasi harga mesin cuci sharp 1 tabung  yang pertama yakni New Megamouth Series 2.0 dengan kode ES-M9500XT-SA. Mesin cuci ini sangat compact dan dibekali fitur yang sangat lengkap. 

Salah satu keunggulan dari harga mesin cuci sharp 1 tabung ini yaitu fiturnya banyak dengan harga ramah di kantong. Untuk ukurannya juga sangat compact, jadi cocok untuk ruangan kecil.

Salah satu seri mesin cuci Sharp yang paling banyak dicari yaitu Seri Megamouth. Produk ini merupakan salah satu produk keluaran baru. Dengan harga mesin cuci sharp 1 tabung  Rp. 3.750.000,00

Banyaknya keunggulan teknologi yang dibawanya, dengan patokan harga mesin cuci sharp 1 tabung    yang cukup ekonomis tetapi bisa memanjakan kamu.

Dengan harga mesin cuci sharp 1 tabung yang ekonomis kamu sudah bisa menikmati fitur Quick Wash, inverter, antibakteri, hingga child lock ada di produk ini. Tak hanya itu saja, terdapat juga fitur add laundry yang memungkinkan kamu untuk memasukkan pakaian kotor yang tertinggal. 

Jika kamu sedang mencari mesin cuci canggih dengan harga mesin cuci sharp 1 tabung  yang ekonomis, mesin cuci ini bisa jadi pilihannya. 

2. Front Loading Boomerang Series | ES-FL1082B

Selanjutnya ada mesin cuci sharp Front Loading Boomerang Series dengan kode ES-FL1082B. Mesin cuci ini bisa mencuci hanya dalam 15 menit saja. Memiliki kelebihan yang isa menyelesaikan cucian dalam waktu singkat.

Dibekali juga dengan fitur child lock, Mesin cuci ini juga bisa melindungi pakaian dari alergen dan bakteri. Mesin cuci ini juga bisa menampung cucian sebanyak 8 kg. 

Mesin cuci ini sangat cocok untuk kamu yang senang melakukan aktifitas dengan cepat. Karena mesin cuci ini bisa menyelesaikan cucian dalam seperempat jam. Berkat kecanggihan dari fitur Quick Wash yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: