3 Rekomendasi TV LED Samsung Super HD, Cocok untuk Nobar Bola bersama Keluarga!

3 Rekomendasi TV LED Samsung Super HD, Cocok untuk Nobar Bola bersama Keluarga!

TV Led Samsung, rekomendasi untuk nobar--

DISWAY JOGJA - TV LED Samsung adalah brand TV yang sudah tak asing dengan memiliki keunggulan resolusi super HD. Kejernihannya sudah tidak bisa diragukan lagi, bahkan banyak orang menyebutnya TV LED Samsung dinobatkan sebagai TV masa depan.

Seiring dengan perkembangan dunia sepak bola, TV LED Samsung ini juga sering dijadikan sebagai ajang nonton bareng (nobar). Ukuran TV ini termasuk variative, dari ukuran kecil, sedang hingga besar pun sudah disediakan oleh Perusahaan TV ini.

Bagi yang belum pernah mencoba TV LED Samsung, sebaiknya kenali dulu jenis ukuran dari TV ini. Sehingga konsumen bisa mendapatkannya sesuai dengan keinginannya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

Namun jangan khawatir, karena di bawah ini akan ada 3 rekomendasi TV LED Samsung. Pilihlah berdasarkan baik dari ukuran, fitur, atau aspek lainnya yang sesuai dengan minat masing-masing. Berikut adalah spesifikasi TV LED Samsung:

1. Samsung UA24T4001

TV dengan layar seluas 24 inci yang mempunyai resolusi HD Ready (1366 x 768 piksel) dan kualitas gambar yang jernih dengan warna yang tajam. TV LED Samsung yang satu ini adalah dengan ukuran kecil namun memiliki kualaitas yang cukup besar. 

TV ini dibekali port USB yang memungkinkan untuk menonton video di TV melalui USB flashdisk. Selain itu, TV Samsung ini hadir dengan Wide Colour Enhancer untuk membuat warna semakin akurat dan fitur Clean View menghasilkan gambar lebih terang, jelas, dan bebas noise. Spesifikasi:

  • Ukuran: 24 Inch
  • Resolusi: 1366 x 768 HD
  • Konektivitas: HDMI/USB
  • Fitur: Wide Colour Enhancer, Clean View
  • Dimensi: 550,6 x 360 x 146,2 mm
  • Berat: 2.5 kg
  • Konsumsi Daya: 45 watt

BACA JUGA:Harga TV Samsung 50 Inch TU8000 Terbaru 2023, Apakah Kamu Pensaran? Simak Disini!

2. Samsung UA32N4003

TV LED yang mempunyai layar beresolusi HD dengan luas 32 inci. Jika ingin memiliki TV ukuran sedang, maka TV LED Samsung ini sangat cocok. 

Dengan teknologi Wide Colour Enhancer, gambar yang tampil pada layar akan terlihat lebih cerah dan berkualitas layaknya apa yang terlihat secara nyata. Keren bukan? Menonton TV namun mempunyai sensasi yang tak kalah saing dengan nonton di bioskop.

Dengan fitur clean view, gambar yang ditampilkan akan lebih bersih karena fitur ini mampu meminimalisir noise. Sekarang sudah tidak perlu khawatir jika nonton TV namun masih ada sedikit burik seperti butir yang mengganggu. Spesifikasi:

  • Ukuran: 32 Inch
  • Resolusi: 1366 x 768 HD
  • Konektivitas: HDMI/USB
  • Fitur: Wide Colour Enhancer, Clean View, Hyper Real Picture Engine Contrast, Mega Contrast Tuner/Broadcasting: DVB-T2
  • Dimensi: 732,9 x 462,8 x 163,7 mm (with stand), 732,9 x 440,3 x 78,5 mm (without stand)

BACA JUGA:LG StandbyMe Go, TV Pintar Portabel yang Siap Menemani Perjalanan Indahmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id