Daftar Pinjol BRI Ceria Cair hingga 20jt secara Online Beserta Syaratnya, Mudah dan Cepat Cair!

Daftar Pinjol BRI Ceria Cair hingga 20jt secara Online Beserta Syaratnya, Mudah dan Cepat Cair!

Pinjol BRI Ceria--

DISWAY JOGJA - Pada artikel kali ini kita akan membahas pinjaman online (pinjol) yang ditawarkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program BRI Ceria. 

Dengan BRI Ceria, Anda bisa meminjam hingga Rp 20 juta dalam jangka waktu yang dibutuhkan. Seiring berjalannya waktu, industri perbankan pun ikut terlibat dalam pemberian pinjaman kepada masyarakat. 

Dengan BRI Ceria Anda tidak perlu khawatir dengan suku bunga yang tinggi, BRI Ceria dikenal dengan pembayaran yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:5 Pinjol Resmi Ojk Syarat Mudah Pasti Cair, Limit Pinjaman Tinggi dengan Bunga Rendah

Sebagai informasi, Ceria dari BRI merupakan pinjaman digital bagi nasabah BRI untuk membayar transaksi dalam platform kolaboratif. Ceria terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk mengajukan kredit. 

Anda juga bisa mengajukan pinjaman di BRI Ceria dari rumah menggunakan smartphone, sehingga tidak perlu datang ke kantor BRI. Di BRI Ceria, Anda bisa meminjam antara Rp500.000 hingga Rp20 juta. 

Suku bunga gratis yang dikenakan sebesar 1,42 persen per bulan (dapat berubah sewaktu-waktu). Anda dapat melunasi pinjaman ini dengan mencicil selama 12 bulan. Tertarik untuk mengajukan pinjaman?

Persyaratannya sangat mudah, yakni hanya memerlukan KTP dan data diri lainnya. Perlu diingat, BRI Ceria menawarkan bunga yang kecil. 

Sebelum memahami syarat dan cara mengambil pinjaman BRI Ceria online, ada baiknya kita melihat simulasi pembayaran bulanan yang akan dibayarkan setiap bulannya untuk pinjaman ini:

- Pinjaman Rp 500 ribu: pembayaran Rp 43 ribu per bulan selama 12 bulan atau Rp 85 ribu per bulan selama 6 bulan

- Pinjaman Rp 1 juta: pembayaran Rp 85 ribu per bulan selama 12 bulan atau Rp 169 ribu per bulan selama 6 bulan

- Pinjaman Rp 10 juta: pembayaran Rp 846 ribu per bulan selama satu tahun atau Rp 1.690 ribu per bulan selama 6 bulan

– Pinjaman Rp. 20 juta : pembayaran Rp. 1.690 ribu per bulan selama satu tahun atau Rp. 2,1 juta per bulan selama 10 bulan

BACA JUGA:Belum punya Usaha tapi ingin mengajukan KUR BRI? Ini dia Langkah dan Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: