Ini Dia! 8 Daftar Aplikasi Pinjol Pencairan via DANA, Cepat dan Praktis

Ini Dia! 8 Daftar Aplikasi Pinjol Pencairan via DANA, Cepat dan Praktis

Pinjol Pencairan Via Dana--

EasyCash adalah aplikasi yang sering kamu lihat di iklan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang bisa kamu transfer ke DANA. Kamu hanya perlu memiliki nomor HP yang aktif dan data KTP. Setelah mengajukan pinjaman online, dana akan segera masuk ke aplikasi DANA. Aplikasi EasyCash juga mendukung aplikasi e-wallet lainnya.

3. JULO

Pinjol pencairan via dana Ke tiga adalah JULO.

Mari kita berkenalan dengan JULO, salah satu pilihan terdepan dalam pinjol yang dapat mengirim uang ke e-wallet. JULO menawarkan bunga yang rendah dan jelas, sesuai dengan standar Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Aplikasi ini juga menawarkan berbagai layanan, seperti penarikan dana, transfer dana, pengisian dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran tagihan listrik, pembayaran e-commerce, dan bahkan BPJS Kesehatan. Yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk mengirimkan pinjaman melalui berbagai e-wallet, termasuk OVO, DANA, Gopay, Shopeepay, atau LinkAja. Praktis, bukan?

BACA JUGA:Penting! Cermati Perbedaan dan Ciri-Ciri Pinjol Legal dan Ilegal Terbaru 2023

BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Bisa Cair Hingga Rp25 Juta, Bisa Masuk Saldo DANA Atau ke Dompet Digital

4. ModalKU

Pinjol pencairan via dana Ke empat adalah ModalKU.

Alternatif lain yang sah untuk mendapatkan pinjaman online yang dapat ditransfer ke akun DANA adalah ModalKU. Aplikasi ini resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan difokuskan pada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal usaha. ModalKU menawarkan pinjaman hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan. Setelah persetujuan, kamu dapat mengakses dana ini dengan mudah melalui OVO.

Namun, untuk mendapatkan pencairan dana ke akun Tokopedia, kamu harus memiliki riwayat penggunaan aktif di aplikasi Tokopedia selama minimal 6 bulan.

5. Tunaiku

Selanjutnya, ada Tunaiku, aplikasi pinjaman yang sah dan telah terdaftar di OJK. Meskipun ukurannya tidak sebesar ModalKU, Tunaiku menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi, yakni hingga 20 juta rupiah dengan tenor yang fleksibel hingga 20 bulan. Setelah memenuhi persyaratan yang ditetapkan, pengajuan pinjamanmu akan segera disetujui dan dana dapat kamu cairkan ke DANA atau melalui metode pembayaran yang mudah, seperti transfer bank, minimarket, atau e-wallet.

6. Dana Cepat

Sesuai dengan namanya, aplikasi Dana Cepat mampu memproses pengajuan pinjaman dalam waktu singkat, hanya dalam 24 jam. Ini adalah pilihan ideal jika kamu memerlukan dana darurat dengan segera. Aplikasi ini juga memiliki persyaratan yang sederhana, hanya membutuhkan KTP dan nomor handphone yang aktif. Selain itu, Dana Cepat memungkinkanmu untuk meminjam dalam jumlah kecil, mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah dengan tenor mulai dari 7 hingga 30 hari.

7. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: