Rangkaian fitur canggih yang dimiliki TV OLED Samsung membuat Acara Hiburan Menjadi Lebih Menarik!

Rangkaian fitur canggih yang dimiliki TV OLED Samsung membuat Acara Hiburan Menjadi Lebih Menarik!

samsung tv oled--

3. Teknologi audio nirkabel Dolby Atmos

Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman menonton bioskop di rumah karena TV OLED Samsung  menggunakan teknologi audio nirkabel Dolby Atmos untuk kualitas suara surround 3D.

4. Fungsi Suara Pelacakan Objek+ (OTS+)

TV OLED Samsung  ini juga mampu menghasilkan suara tidak hanya dari kedua sisi, namun juga dari  atas, bawah, bahkan  belakang berkat Object Tracking Sound+ (OTS+), speaker omnidireksional 4.2.2 channel, dan daya 70 watt. Kualitas suara secara otomatis melacak pergerakan adegan yang sedang dilihat.

5. Fitur Q-Symphony 3.0

TV ini juga dilengkapi Q-Symphony 3.0 yang menyelaraskan suara yang dihasilkan TV dan soundbar, untuk menciptakan suara imersif secara keseluruhan di ruang home theater.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED Digital 24 Inch Tahun 2023. Harga Mulai Rp 1 Jutaan Saja

6. Teknologi peningkatan kecerahan OLED dan kuantum OLED 

Teknologi ini akan memungkinkan pemain untuk melihat banyak detail berbeda, sekecil apa pun, di setiap adegan, baik gelap maupun terang.  

7. Teknologi Deep Learning

Teknologi ini meningkatkan kecerahan dan kontras setiap piksel, membuat gambar terang menjadi lebih jelas dan gambar hitam tampil dengan kualitas realistis, tanpa kehilangan detail.

8. Fitur Motion Xcelerator Turbo Pro (4K@144Hz)

Selain layarnya yang besar, TV ini juga memiliki beberapa fitur khusus untuk gaming. memungkinkan pengguna menikmati pengalaman bermain game dengan gambar yang tajam dan jernih bahkan saat bermain game dengan kecepatan tinggi dalam resolusi 4K.

9. Fitur AMD FreeSync tingkat lanjut

Fitur AMD FreeSync Premium secara tepat menyinkronkan frame rate TV Anda ke GPU, sehingga Anda dapat menikmati permainan tanpa tersendat-sendat atau tersendat-sendat dan dengan latensi rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: