Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED Digital 24 Inch Tahun 2023. Harga Mulai Rp 1 Jutaan Saja

Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED Digital 24 Inch Tahun 2023. Harga Mulai Rp 1 Jutaan Saja

tv gaming--

DISWAY JOGJA- TV LED sekarang kebanyakan adalah sudah jadi sebuah TV Digital. Banyak sekali tipe TV yang membuat banyak orang-orang mencari harga tipe LED TV yang murah dan awet. 

 

Saat ini banyak dari mereka juga ingin memiliki TV yang keren sekaligus tidak terlalu besar untuk ditaroh di ruangan. Nah1 ada banyak televisi yang memiliki ukuran yang kecil dengan harga yang sangat ekonomis.  Berbagai jenis televisi ini memiliki merek dan kualitas yang sangat berbeda antara satu sama lain.  Akan tetapi, berbagai merk pilihan bisa anda beli dengan daftar TV dengan ukuran 24 inch ini. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fiturnya Canggih! Yuk Cek Sekarang Juga, 7 Harga TV Digital 32 Inch Merk Sharp Yang 2 Jutaan!

TV dengan ukuran 24 inch ini juga memiliki harga yang berbeda aantara merk satu dan lainya. Harganya mulai dari Ro 1 juta sampai dengan Rp 2 Juta tergantung berbagai fitur yang melengkapinya. 

 

Nah ketika kamu bingung untuk membeli TV LED yang sesuai keinginanmu berikut adalah referensi TV LED ukuran 24 inch yang awet, berkualitas dan memiliki harga yang bersahabat. Beerikut adalah spesifikasi terbaiknya. 

 

1. TV LED Sharp LC-24LE170i

Nah merk televisi yaitu Sharp dengan tipe ini. Produk ini hadir dengan panel HD dan teknologi LED backlight sehingga kualitas gambarnya tajam dan akurat.

 

Tidak hanya itu, di dalamnya ada fitur antenna booster yang membuat jaringannya lebih stabil.

 

Namun, tampilan antarmuka menunya memang cukup rumit untuk dipelajari di awal. Tipe dari televisi ini memberikan sebuah daya tarik yang menjadikan masyarakat ingin untuk memiliki TV dengan 234 INCH ini. Harga dari TV LED 24 inch dari Sharp ini bisa kamu dapatkan dengan Rp1,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: