7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaik Tahun 2023, Dijamin Aman dari Teror

7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaik Tahun 2023, Dijamin Aman dari Teror

Daftar pinjol tanpa DC lapangan terbaik 2023--

DISWAY JOGJA - Teruntuk Kamu yang membutuhkan uang cepat, bisa memanfaatkan pinjaman online atau pinjol sebagai alternatif karena pencairannya cukup cepat.

Tidak bisa dipungkiri, pinjol di zaman sekarang menjadi jalan untuk segelintir orang yang membutuhkan uang secara cepat baik untuk kebutuhan pribadi maupun membuka usaha.

Pinjol semakin diminati karena prosesnya yang sangat cepat dan bisa dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja. Soal data pribadi, Kamu tak perlu khawatir akan adanya penyebaran dan teror dari Debt Collector.

BACA JUGA: 10 Pinjol Terbaik Cepat Cair dengan Bunga Rendah dan Terdaftar OJK, Dijamin Aman!

Kenapa demikian? Karena 7 daftar pinjol dibawah akan menjadi jawaban dari segala keresahan serta seribu pertanyaanmu yang menanyakan apakah ada Debt Collector Lapangan didalamnya.

Selain bebas dari teror Debt Collector, pinjol-pinjol dibawah ini sudah resmi dan terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Pinjol-pinjol ini bisa Kamu jadikan rekomendasi pinjaman untuk berhutang karena sudah pasti aman dan terjamin.

Penasaran pinjol mana saja itu? simak daftarnya dibawah ini :

1. FinPlus

Layanan dari pinjol satu ini ringkas, bersahabat serta terpercaya. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.400.000 dengan jangka waktu 91 – 120 hari dan bunga 15% per tahun.

BACA JUGA: 4 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Bisa Cair Hingga Rp25 Juta, Bisa Masuk Saldo DANA Atau ke Dompet Digital

Tidak ada biaya lain seperti administrasi maupun provisi. Jika Kamu meminjam Rp 1.000.000 dengan tenor 120 hari plus  bunga 0,04% hari, maka total pembayarannya adalah Rp 1.048.000 saja.

Sangat terjangkau sekali bukan?

2. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: