Cara Mengetahui PIN Gopay yang Terlupa, Gampang Banget Nggak Sampe 5 Menit!

Cara Mengetahui PIN Gopay yang Terlupa, Gampang Banget Nggak Sampe 5 Menit!

Mengatasi lupa PIN Gopay dengan cepat--

DISWAY JOGJA Gopay adalah layanan dari Gojek berupa dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran serta menyimpan Gojek Credit yang nantinya juga bisa untuk transaksi pada semua layanan Gojek.

Tak sebatas hanya dalam aplikasi Gojek, Gopay bisa digunakan untuk memudahkan Kamu dalam bertransaksi baik online atau offline sekalipun.

BACA JUGA: Rahasia Dapatkan Saldo DANA 1 Juta Hanya dengan Instal Aplikasi Ini!

Serupa dengan E-Wallet lainnya, Gopay memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengisian saldo. Kamu bisa mengisinya lewat ATM, Mobile Banking, Alfamart hingga melalui mitra atau pengemudi Gojek.

Gopay juga memiliki segudang fitur yang akan sangat membantu pengguna dalam bertransaki sehari-hari tanpa perlu merasa pusing.

 

Fitur yang dimiliki Gopay

Setiap aplikasi entah yang dibuat oleh developer luar negeri atau dalam negeri, pastilah memiliki fitur yang bisa membantu penggunanya, begitupun dengan Gopay.

Berikut fitur-fiturnya :

1. QR Code 

Ini adalah satu fitur utama yang dimiliki GoPay dan akan sangat membantu pengguna baik untuk aktivitas pribadi ataupun bisnis.

Dengan adanya QR Code, proses transaksi akan lebih mudah untuk customer. Cukup dengan scan QR code yang disediakan, pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran. Tak perlu lagi repot membuka dompet.

2. Rekap transaksi

Gopay menyediakan riwayat transaksi yang akan tercatat dan bisa Kamu cek ulang sewaktu-waktu tanpa batasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: