Cara Melunasi Akulaku Tanpa Bayar, Emang Bisa? Cek Faktanya

Cara Melunasi Akulaku Tanpa Bayar, Emang Bisa? Cek Faktanya

Cara melunasi Akulaku -Disway Jogja -

Sayangnya, dari hasil penelusuran dan investigasi kami tentang informasi cara melunasi Akulaku tanpa bayar belum kami temukan. 

Bahkan di semua aplikasi pinjol atau platform peminjaman pun tidak ada cara melunasi hutang tanpa membayar. Artinya, setiap hutang dan tagihan di layanan apapun wajib untuk melunasinya. 

BACA JUGA:5 Cara Pinjam Uang di Kredivo untuk Tambah Saldo DANA, Limit Hingga Rp14,5 Juta Hari Ini

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Dijamin Cair Bisa Bayar Nanti

Hal ini agar tidak menjadi beban catatan SLIK oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau dulu disebut BI Checking. Yang lebih penting tentu agar kita terhindar dari dosa dan tidak ditagih di akhirat kelak. 

Jangan sampai kamu menghindar karena hanya akan merugikan kamu dan bisa menghancurkan reputasi serta kredibilitas finansial kamu di masa yang akan datang.

Setiap masalah ada jalan keluarnya, sekiranya kamu merasa gagal bayar (galbay) sebaiknya hadapi dengan baik-baik dengan cara yang bertanggung jawab. 

Jika kamu membutuhkan saran atau bantuan, silahkan hubungi saja nomor Customer Service Akulaku. Kamu bisa menghubungi lewat WhatsApp, email, ataupun dari aplikasi. 

BACA JUGA:Pinjaman Cepat Tanpa KTP Bunga Ringan dan Cepat Cair? Ini 5 Aplikasi Pinjol Legal, Nggak Ribet!

BACA JUGA:Debt Collector Kredit Pintar Datang ke Rumah? Tenang Begini Cara Menghadapi DC Pinjol

Apakah Data di Pinjol Bisa Dihapus

Pada saat kita mendaftar di aplikasi pinjaman online, biasanya data pribadi kita akan tersimpan di penyedia pinjol tersebut. Data yang tersimpan berupa nama, nomor, email, alamat, dan lainnya. 

Bahkan jika kamu memasukkan data berupa foto dan KTP, maka data tersebut juga akan tersimpan di aplikasi pinjaman online. Lantas apakah data tersebut bisa kita hapus?

Sayangnya tidak bisa gengs, kita tidak bisa menghapus data yang ada di pinjaman online, seperti Akulaku. Jadi kalau data kita ada di aplikasi tersebut, maka tidak akan terhapus. 

BACA JUGA: 15 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Tenor Panjang Tahun 2023, Dijamin Aman dan Cair!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: